Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaBerita NasionalViral Aksi Koboi Tol Cipali Acungkan Tongkat dan Pistol, Ini Kronologinya

Viral Aksi Koboi Tol Cipali Acungkan Tongkat dan Pistol, Ini Kronologinya

Viral aksi koboi Tol Cipali kali ini memang gegerkan media. Kejadian tersebut terekam kamera dan diunggah ke media sosial. Seorang pria mengendarai mobil Avanza di ruas jalan tol Cipali waktu lalu.

Sebuah video yang merekam aksi pengemudi Avanza pada kendaraan lainnya yang menarasikan acungan pistol dan tongkat kepada korban pengendara lain. Bagaimana kronologinya?

Baca Juga: Tanggapi Listrik Sering Mati di Langkaplancar Pangandaran, PLN Cabang Banjar Turun Tangan

Kronologi Kejadian Dalam Video Viral Aksi Koboi Tol Cipali di Media Sosial

Peristiwa tersebut terjadi di km 84 ruas jalan Tol Cipali. Saat itu terlihat pengemudi yang mengendarai Avanza silver dengan nomor polisi T 1750 FY berusaha mengeluarkan sesuatu.

Kemudian terlihat ia mengacungkan tongkat serta menatap tajam pengemudi lain yang berada di samping mobilnya.

Setelah beberapa kali aksi tersebut dilakukan pengendara ini, yang berada di mobil lainnya mengabadikan kejadian tersebut melalui rekaman video.

Pengemudi secara terang-terangan mengacungkan tongkat dan pistol saat siang hari yang berlokasi di jalan tol sebelum gerbang Tol Cikampek arah ke Barat. Begitulah narasi video tersebut yang sempat viral dan gegerkan warganet.

Baca Juga: Ratusan Orang di Tasikmalaya Terkena DBD, 4 Anak Meninggal Dunia

Awal Mula Kejadian

Sebenarnya dalam narasi video menunjukkan peristiwa tersebut bermula dari pengemudi Avanza dan kendaraan korban bersenggolan di tol tersebut.

Korban menjelaskan bahwa saat truk serta mobil hampir sejajar, pengendara Avanza memegang pistol ke arah korban.

Akhirnya korban menunduk. Terkait viral aksi koboi Tol Cipali, korban tidak mengetahui apakah pistol tersebut asli atau tidak. Namun saat itu belum sempat mengeluarkan HP untuk merekam kejadian tersebut.

Karena korban dalam kondisi bingung dan terdesak. Bingung kenapa pengendara Avanza membanting mobil ke kanan serta mengancam korban dengan pistol.

Dalam penggalan video singkat tersebut menunjukkan pengendara Avanza mengacungkan tongkat kepada korban.

Baca Juga: Viral, Modin di Malang Meninggal Dunia Saat Pimpin Ijab Kabul

Video Sudah Termonitor Polisi

Panit PJR Cipali Iptu Karyana menyebutkan bahwa pihaknya telah mengetahui adanya kejadian tersebut.

Bahkan ia membenarkan bahwa kejadian ini sudah dimonitor. Pihaknya berkoordinasi dengan jajaran terkait pengendara Avanza tersebut.

Karyana menjelaskan bahwa hingga saat ini belum ada salah satu pun yang melaporkan terkait pihak korban kejadian ini. Namun pihaknya masih berkoordinasi untuk memastikan lokasi kejadian perkara.

Kalau melihat dari kultur jalan itu memang di Cipali. Namun masalah km belum pasti. Karena Cipali terbagi dua bagian yakni sub unit, ada bagian timur dan lokasinya adalah di bagian barat.

Namun Karyana dan jajaran terkait memastikan bahwa mereka akan menyelidiki peristiwa tersebut. Sehingga terduga kini menjadi penyelidikan petugas.

Karena Karyana menyampaikan bahwa hal ini adalah tanggungjawabnya sehingga akan koordinasi dengan jajaran. Secara berlanjut ada penyelidikan viralnya video ini.

Video viral aksi koboi Tol Cipali tersebut bukan masalah sepele, karena sudah berhubungan dengan senjata tajam. (R10/HR-Online)