Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaBerita NasionalWanita Unggah Video Bareng Marc Marquez Jadi Viral, Hoki Banget!

Wanita Unggah Video Bareng Marc Marquez Jadi Viral, Hoki Banget!

Wanita unggah video bareng Marc Marquez menjadi viral. Baru-baru ini beredar video seorang wanita yang mengabadikan momennya bersama pembalap Marc Marquez. Sehingga menjadi viral di media sosial, TikTok.

Tampak dalam unggahan video Liana Juanita, Marc Marquez turut merespons panggilan wanita itu. Bahkan, saat meminta membuka masker, Marc Marquez langsung melakukannya.

Marc Marquez membuka maskernya sebentar dan menoleh ke arah kamera. Sontak hal itu membuat Liana kaget dan merasa bahagia.

Baca Juga: Yamaha Livery YZR M1 2022 di MotoGP, Gandeng Pembalap Bertahan

Viral Wanita Unggah Video Bareng Marc Marquez

Postingan akun TikTok @li.pwettyyy memang baru-baru ini mendadak viral lewat media sosial. Sebab video tersebut mengabadikan momen tak terduga seorang wanita bertemu pembalap MotoGP Marc Marquez di warung.

Tampak Marc Marquez yang mengenakan hoodie warna krem dan masker. Menyadari ada sosok terkenal, wanita itu menjadi salah tingkah. Dengan cepat, berusaha untuk mengumpulkan keberanian dan menyapanya terlebih dahulu.

Tak menyangka, ternyata Marquez memberikan respons begitu ramah. Pembalap dengan julukan The Baby Alien ini membuka maskernya sebentar, ia tampak menunjukkan senyum yang hangat. Tidak hanya itu, wanita yang bernama  Liana Juanita juga berhasil foto bareng Marc Marquez.

Saat ini, unggahan video wanita itu mendapat banyak respons dan viral. Hingga Jumat (11/2/2022) siang, lebih dari 6 juta pengguna yang melihat video tersebut. Bahkan juga mendapatkan like lebih dari 728 ribu pengguna. Tak lupa beragam komentar juga muncul dari warganet.

Baca Juga: Valentino Rossi OTW Mandalika Viral di Media Sosial, Ikut MotoGP 2022?

Wanita Itu Ternyata Petugas Protokol Kesehatan MotoGP

Para pembalap MotoGP mulai tiba di Lombok, Indonesia, termasuk Marc Marquez. Kedatangannya itu bertujuan untuk mengikuti tes di Sirkuit Mandalika. Bahkan kedatangan Marc Marquez tersebut dibagikan lewat akun Instagram pribadinya dan akun resmi MotoGP pada Senin (7/2/2022).

Tentu kedatangan pembalap asal Spanyol tersebut sontak menuai atensi dan antusiasme dari masyarakat. Termasuk salah seorang wanita yang baru-baru ini viral. Ternyata, wanita unggah video bareng Marc Marquez itu menjadi petugas protokol kesehatan MotoGP.

Bahkan, ia juga dapat berinteraksi dengan pembalap asal Spanyol itu karena mengurus perihal identitas. Unggahan video tersebut sudah banyak yang menonton hingga juta kali dan mendapatkan beragam komentar.

Ada yang menyebutkan bahwa wanita itu sangat beruntung. Sementara itu, ada yang merasa iri karena juga ingin bertemu dengan Marc Marquez.

Seperti diketahui, para pembalap MotoGp saat ini sedang melakukan tes pramusim MotoGP 2022 tepatnya di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. Jadwal kegiatan tersebut berlangsung sejak 11 hingga 13 Februari 2022 mendatang.

Marc Marquez sendiri telah tiba di Lombok sejak Selasa, 8 Februari lalu. Lantas disusul dengan pembalap lainnya seperti Alex Rins, Jorge Martin, dan Fabio Diggia.

Wanita unggah video bareng Marc Marquez menjadi viral belum lama ini tentu sangat beruntung. Sebab banyak yang ingin bertemu dengan Marc Marquez. Sementara dia berhasil berfoto dengan Marquez. (R10/HR-Online)

- Advertisment -