Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita Ciamis2 Mobil Terlibat Tabrakan di Jalur Lingkar Selatan Ciamis, Ini Penyebabnya

2 Mobil Terlibat Tabrakan di Jalur Lingkar Selatan Ciamis, Ini Penyebabnya

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Dua unit mobil terlibat tabrakan di Jalur Lingkar Selatan. Kejadian tersebut tepatnya di Jembatan Cipalih, Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (24/3/2022).

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tersebut melibatkan 2 unit mobil boks dan truk pengangkut pasir.

Akibat kecelakaan tersebut, 3 orang mengalami luka-luka. Kemudian ketiga korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit. 

Endang Sudrajat, warga setempat menuturkan, mobil boks dengan nomor Polisi B 9194 FXV datang dari arah Kota Banjar menuju Tasikmalaya.

Namun, saat di Jembatan Cipalih ban bagian depan mobil boks yang terlibat tabrakan tersebut pecah.

Kemudian, dari arah berlawanan datang truk yang mengangkut pasir dengan Nopol Z 9676 TA.  

“Mungkin karena ban depannya pecah, kemudian mobil boks oleng ke jalur kanan, sehingga menabrak truk,” tuturnya kepada HR Online Kamis (24/3/2022).

Setelah kejadian tersebut, sejumlah warga berdatangan dan melakukan evakuasi kepada sopir dan penumpang. Ada tiga orang yang terluka, 2 orang dari mobil boks dan 1 orang lagi dari mobil truk.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Semuanya dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans. Kemungkinan ada yang luka pada bagian kaki, diduga patah karena terjepit bodi mobil,” ujarnya.

Pantauan HR Online di lokasi kejadian, saat ini kedua mobil yang terlibat tabrakan tersebut sedang dievakuasi menggunakan mobil derek. Sementara kejadian laka lantas ini langsung ditangani oleh Satlantas Polres Ciamis. (Ferry/R5/HR-Online/Editor-Adi)

- Advertisment -