Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita Banjar5 Kursi JPT Pratama Kosong, Walikota Banjar Akan Gelar Seleksi Terbuka

5 Kursi JPT Pratama Kosong, Walikota Banjar Akan Gelar Seleksi Terbuka

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Sebanyak 5 kursi JPT Pratama di lingkup Pemerintah Kota Banjar, Jawa Barat, mengalami kekosongan. Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih akan secepatnya melaksanakan seleksi terbuka.

Ia menjelaskan, 5 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang mengalami kekosongan itu meliputi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Kemudian, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan. Serta Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Peningkatan SDM.

“Untuk mengisi kekosongan jabatan itu nanti akan melaksanakan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama. Insha Allah tahun ini,” kata Ade Uu Sukaesih, Senin (21/03/2022).

Baca Juga : Minyak Goreng di Pasaran Kosong, Walikota Banjar Sidak Gudang Wings

Selain itu, bertempat di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar, walikota melantik dan mengambil sumpah janji jabatan terhadap 16 orang ASN.

Ade Uu menyebutkan, ada 7 orang yang menjalani pelantikan sebagai JPT, 4 orang jabatan administrator, dan 5 orang jabatan pengawas.

Walikota Banjar berharap kepada seluruh pejabat yang sudah menjalan pelantikan hari ini bisa memberikan pelayanan, kontribusi. Serta loyalitas tinggi dalam bekerja.

Karena menurutnya jabatan tersebut merupakan suatu amanah. Sehingga harus menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Jangan bangga dengan jabatan yang sekarang. Ini amanah yang harus menjadi jalan untuk menambah keimanan kita kepada Allah SWT,” tandasnya. (Sandi/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -