Rabu, Juli 6, 2022
BerandaBerita TasikmalayaAjaib, Pemotor di Tasikmalaya Jatuh Masuk Kolong Mobil Hanya Lecet

Ajaib, Pemotor di Tasikmalaya Jatuh Masuk Kolong Mobil Hanya Lecet

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com),– Jatuh saat hendak menyalip, pemotor di Tasikmalaya, Jawa Barat masuk kolong mobil sedan, Minggu (13/3/2022) sore.

Ajaibnya atas kuasa Allah SWT, meski sempat terjepit badan kendaraan korban lolos dari maut. Korban hanya mengalami luka lecet di bagian punggung.

Video amatir merekam detik-detik evakuasi korban kecelakaan lalu linta di Jalan RE Martadinata, Kota Tasikmalaya tersebut.

Baca Juga: Bersenggolan dengan Motor Lain, Pemotor di Tasikmalaya Tewas

Korban terjatuh tepat di depan SMPN 5 Tasikmalaya. Dari rekaman video yang beredar terlihat sejumlah orang mengelilingi Sedan warna kuning.

Warga berusaha menolong pemotor di Tasikmalaya yang terjatuh dan masuk ke kolong mobil. Terlihat posisi korban telungkup tak sadarkan diri di bawah mobil.

Kemudian warga berusaha mengangkat mobil tersebut agar bisa mengeluarkan korban yang terjepit di kolong mobil.

Iyang saksi mata mengatakan, pengendara motor awalnya terlihat mau menyalip ke kanan. Namun ada mobil di depannya dari arah berlawanan.

“Pas mau nyalip kayaknya kaget ada mobil, direm depan langsung jatuh dan masuk ke kolong mobil,” ungkapnya saat ditemui di lokasi, Senin (14/3/2022).

Saat itu, lanjut Iyang suasana jalan tidak begitu ramai. Namun jalur mobil dari Indihiang memang sedang macet.

“Suasana jalannya waktu kecelakaan nggak begitu rame, hanya  jalur mobil dari arah Indihiang yang macet dan jalur motor dari arah Mitrabatik sedang kosong,” jelas Iyang.

Iyang menambahkan, warga kesulitan evakuasi korban dari bawah kolong mobil. Lantaran mobilnya ceper.

“Saat evakuasi susah untuk ditarik, jadi warga rame-rame evakuasi korban yang berada di kolong mobil dengan cara mobilnya diangkat. Mobilnya ceper, waktu itu posisi korban tengkurap di bawah mobilnya,” jelasnya.

Kondisi korban waktu diangkat dari kolong mobil selamat, hanya mengalami luka lecet di bagian punggungnya akibat terkena mesin mobil yang panas. 

“Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit dr Soekardjo,” tandasnya. (Apip/R7/HR-Online/Editor-Ndu)