Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita TerbaruAll New Lexus NX 2022 Tampil Memukau di JAW Hari Ini

All New Lexus NX 2022 Tampil Memukau di JAW Hari Ini

All New Lexus NX 2022 ikut hadiri Jakarta Auto Week tahun ini dan berhasil jadi perhatian. Menjadi satu satunya merek premium yang masuk ke Tanah Air dan menjadi pelopor elektrifikasi pasar Indonesia.

Beberapa hari ini sudah mulai terlihat bahwa kendaraan terbaru ini menawarkan desain yang jauh lebih menarik dan segar.

Maka dari itu, akan lebih baik apabila kita mempertimbangkan perilisannya kali ini. Merek roda empat premium ini membawa pengaruh baik bagi pengguna.

Selain dari pengguna yang mempertimbangkan energi berkelanjutan, tentu saja orang lebih banyak mencari tahu mengenai kontribusi seperti ini apakah akan lebih hemat.

Baca Juga: Lexus Es 300h, Mobil Sedan Mewah Hadirkan Berbagai Inovasi Menarik

Seri All New Lexus NX 2022 Hadir di JAW

Awal mula ramainya perbincangan mengenai kendaraan yang satu ini berasal dari kehadirannya di JAW. Acara bergengsi yang bertujuan untuk ungkap seri terbaru ini menjadi pertimbangan para penggunanya.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak yang mempertimbangkan untuk menggunakan beberapa seri terbarunya. Tidak hanya berhasil menarik perhatian pada beberapa upgrade saja.

Bahkan berasal dari pimpinan yang menyampaikan pernyataannya bahwa memang kali ini berhasil. Sehingga langkah perilisan kali ini untuk membuka babak baru seri Lexus kedepannya.

Desain yang mereka tunjukan dan wujudkan bertujuan untuk pengguna masa kini. Berasal dari seluruh dunia yang memiliki tema untuk masa kini.

Baca Juga: Lexus UX 300e, Mobil Listrik Pertama Toyota yang Akan Rilis di Indonesia

Hadirkan Dua Tipe

Kali ini Lexus hadirkan dua tipe yang menarik perhatian. Pertama untuk seri 450 H+ PHEV dan 350h HEV. Keduanya memiliki spesifikasi berbeda yang bisa jadi pembeda.

Sehingga ketika mempertimbangkan akan menggunakan yang mana, bisa memilihnya. Mesin akan mempengaruhi performa ketika menggunakannya.

Pengendara akan mempertimbangkan kenyamanan dari mesin seperti ini. Pasalnya, ketika berkendara jelas kita akan membandingkan antara kecepatan dan kenyamanan.

Untuk 450 H+ hadirkan 2.5 L, menghasilkan 304 dk yang bisa jadi pertimbangan perjalanan lebih cepat dan nyaman. Sedangkan untuk 350h, bisa hasilkan 240 dk yang akan membuat perjalanan lebih lancar.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Lexus BX, Inilah Ulasannya

Mobil Hybrid

All New Lexus NX 2022 menggunakan teknologi mesin berupa hybrid. Seperti banyak kendaraan masa kini yang mengadaptasi sistem seperti ini.

Mereka bisa lebih mengefisiensi penggunaan bahan bakar ketika berkendara. Sehingga dari tenaga maksimumnya akan jadi terbaik untuk kelasnya.

Generasi ini memberikan fitur, teknologi, dan performa dari mesin yang lebih nyaman. Oleh karena itu, untuk Anda yang sedang mempertimbangan Lexus tidak perlu ragu.

Generasi kedua ini sangat istimewa dan secara khusus hadirkan pembaharuan menariknya. Tidak hanya tampilan, namun untuk desainnya secara keseluruhan.

All New Lexus NX 2022 jadi kendaraan premium masa kini yang menarik. Kehadirannya berhasil sita perhatian hari ini. (R10/HR-Online)

- Advertisment -