Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Terabox di iPhone Alternatif Penyimpanan Cloud Tambahan Gratis

Aplikasi Terabox di iPhone Alternatif Penyimpanan Cloud Tambahan Gratis

Aplikasi Terabox di iPhone memiliki fungsi yang cukup menarik bagi para penggunanya. Cara menggunakan aplikasi ini pun mudah.

Terabox merupakan salah satu aplikasi penyimpanan awan atau cloud terbesar yang aman dan dapat dimanfaatkan secara gratis.

Para pengguna dapat mencadangkan keseluruhan dokumen mulai dari foto hingga video ke layanan Terabox tersebut. Melalui aplikasi ini, para pengguna dapat memperoleh ruang penyimpanan sebesar 1 TB secara gratis.

Baca Juga: Aplikasi Catatan Keuangan di iPhone, Wajib untuk Anda Miliki

Mengenal Aplikasi Terabox di iPhone

Bagi para pengguna yang mengalami kendala dalam ruang penyimpanan file perangkat, maka aplikasi Terabox dapat menjadi solusi yang tepat. Ini dapat menjadi alternatif lain sebagai penyimpanan cloud tambahan yang cukup bermanfaat.

Terabox apk adalah salah satu layanan storage yang dapat pengguna manfaatkan total kapasitas penyimpanan sebesar 1TB.

Untuk membuat akun aplikasi Terabox di iPhone dapat pengguna lakukan dengan mudah. Dalam hal ini, pengguna dapat menggunakan akun email yang telah digunakan selama ini.

Dari menu opsi di aplikasi Terabox, maka para pengguna dapat menyalakan atau mematikan opsi yang menyala secara default apabila ingin secara otomatis melindungi semua foto dan video yang tersimpan dalam perangkat. Meskipun opsi ini hanya tersedia bagi para pelanggan premium saja.

Baca Juga: Aplikasi Laporan Privasi iPhone, Ini Cara Mengaktifkannya ke iOS 15.2

Cara Menggunakan Aplikasi Terabox

Jika ingin mendapatkan space penyimpanan 1TB secara cuma-cuma, maka pengguna dapat mengakses aplikasi Terabox melalui situs web, software PC, hingga aplikasi Android.

Berikut ini beberapa langkah menggunakan aplikasi Terabox di iPhone, antara lain:

  1. Unduh aplikasi. Khusus para pengguna perangkat iOS dapat mengunduh aplikasi ini melalui App Store. Ketik Terabox pada kolom pencarian, selanjutnya klik nama aplikasi yang muncul dan klik tombol instal.
  2. Jika aplikasi telah berhasil terinstal dalam perangkat iPhone, maka klik aplikasi untuk dapat menjalankannya. Apabila belum mempunyai akun, maka para pengguna harus membuat akun. Hal ini dapat menggunakan akun Facebook atau Gmail.
  3. Langkah berikutnya dalam menggunakan aplikasi Terabox di iPhone, setelah akun terverifikasi, maka masuk kembali ke aplikasi dengan cara klik shortcut pada laman HP
  4. Selanjutnya, dari halaman utama aplikasi Terabox, klik tanda Plus (tambah), selanjutnya pengguna akan mengarah untuk upload file dari perangkat
  5. Cari serta klik file yang akan Anda kirim ke aplikasi Terabox. Jangan lupa untuk mengaktifkan cadangan otomatis sehingga untuk selanjutnya tidak perlu mengunggah file.

Baca Juga: Cara Mengunci Aplikasi di iPhone Privasi Lebih Terjaga, Simak Triknya!

Jika pengguna masih merasa kurang dengan penyimpanan yang ada, maka pengguna dapat menambahkannya lagi menggunakan fitur premium dan menambahkan kapasitas menjadi 2TB.

Aplikasi Terabox di iPhone memungkinkan pengguna untuk bisa membuat banyak folder. Dengan demikian, ruang penyimpanan akan lebih tertata rapi sehingga tidak perlu waktu lama dalam mencari file yang pengguna perlukan. Selain itu, akses file atau folder juga dapat pengguna bagikan kepada user lain. (R10/HR-Online)