Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita TerbaruAxioo MyBook Pro K3 Hadir dengan Sejumlah Varian, Ini Desainnya!

Axioo MyBook Pro K3 Hadir dengan Sejumlah Varian, Ini Desainnya!

Axioo MyBook Pro K3 adalah salah satu dari tiga lini MyBook Pro-K Series. Ini merupakan laptop terbaru yang hadir dengan MyPC One Pro K-Series. Perusahaan Axioo telah berhasil meluncurkan dua laptop terbaru ini di Indonesia.

Tentunya lini laptop baru ini juga hadir dengan keluarga MyBook Pro KV-Series yang tersedia di dalam varian MyBook Pro KV5 dan Pro V7.

Dari keduanya, MyBook Pro KV-Series justru yang lebih unggul karena mendukung Nvidia GeForce RTX 3050 sebagai kartu grafisnya.

Baca Juga: Axioo MyBook Pro K-Series Hadir Membawa Performa Kencang!

Laptop Axioo MyBook Pro K3 Resmi Hadir, Intip Spesifikasinya!

Akhirnya perusahaan Axioo berhasil merilis dua produk terbaru, salah satunya MyBook Pro K3 dengan dukungan Intel Core Gen-11.

Sementara yang lainnya adalah MyPC One Pro K-Series yang sama-sama hadir dengan prosesor serupa dari Intel.

Kehadiran dua produk dari lini laptop dan PC ini membawa performa yang lebih baik karena mampu meningkatkan segala produktivitas. Hal ini karena adanya penggunaan prosesor yang berjenis Intel Core Gen-11.

Melalui produk anyarnya itu, Axioo pun berhasil menjawab semua kebutuhan masyarakat Indonesia. Khususnya bagi mereka yang menginginkan perangkat dengan tenaga super guna mendukung segala kegiatan.

Perangkat ini hadir untuk kalangan profesional dengan mobilitas serta produktivitas yang sangat tinggi. Bahkan menurut Senior VP Corporate & Government Axioo Indonesia yakni Saiful Anuar, juga mengungkapkan hal demikian.

Turut Gandeng PT Asaba

Kehadiran Axioo MyBook Pro K3 tentunya tidak terlepas dari pihak PT Asaba yang ternyata digandeng oleh Axioo sebagai distributor utamanya. Khususnya untuk memasarkan dua produk terbarunya di seluruh Tanah Air.

Baca Juga: Axioo MyBook 14, Solusi Belajar Dari Rumah Harga Rp 2 Jutaan

PT Asaba sendiri merupakan salah satu perusahaan distributor IT dan peralatan kantor yang telah beroperasi cukup lama di Indonesia. Melalui jaringan dan mitra bisnis dari PT Asaba, maka siap berkolaborasi dengan perusahaan Axioo.

Tujuannya adalah memasarkan berbagai macam produk laptop, khususnya MyBook Pro K-Series dan berpotensi laris terjual. Sehingga akan menjadi andalan bagi semua masyarakat profesional di Tanah Air.

Laptop besutan Axioo ini juga hadir dengan membawa prosesor kelas atas dan paling tinggi untuk saat ini. Sehingga kebutuhan yang kompleks atau berat sekalipun bisa lebih mudah berkat adanya laptop dari Axioo ini.

Desain Laptop dan Ukuran Layar

Axioo MyBook Pro K3 hadir dengan dimensi sebesar 22 x 32 x 1,6 cm dan bobot yang hanya mencapai sekitar 1,29 kg saja.

Sementara pada lini laptop Axioo terbaru ini lengkap dengan balutan casing yang terbuat dari bahan metal alloy berkualitas.

Sedangkan pada bagian layarnya, laptop ini hadir dengan membawa panel layar berjenis IPS LED seluas 14 inch.

Selanjutnya dengan layar berupa Full HD Plus sebesar 1920 x 1080 piksel untuk kegiatan harian lebih maksimal.

Bisa dikatakan bahwa laptop Axioo MyBook Pro K3 hadir dengan bobot cukup ringan sehingga memudahkan pengguna membawanya kemana-mana.

Sementara untuk varian All in One PC membawa bezel monitor yang tipis sehingga nyaman pengguna gunakan.

Laptop ini cocok untuk profesional yang lebih sering aktif dengan mobilitas tinggi serta berjiwa modern. Sedangkan dengan desainnya yang tampak elegan ini terlihat sangat mewah dan menarik tentunya.

Dukungan Intel Core Gen-11

Untuk soal performa pada Axioo MyBook Pro K3, hadir dengan beberapa pilihan prosesor Intel generasi ke-11.

Mulai dari Intel Core i3, Intel Core i5, juga Intel Core i7 yang telah terintegrasikan dengan Intel Iris Xe sebagai pengolah grafis.

Berkat adanya prosesor ini, maka mampu mengoptimalkan efisiensi pemakaian tenaga dengan kinerja yang mumpuni. Laptop ini juga hadir dengan berbagai macam pilihan kapasitas storage maupun memori.

Laptop besutan Axioo ini menawarkan pilihan RAM dengan kapasitas yang bisa mencapai 32GB dan tambahan 1 slot untuk kemudahan upgrade.

Baca Juga: Asus VivoBook A409 Membawa Desain Ringan dan Performa Mumpuni

Sedangkan untuk kapasitas storage, laptop ini sudah menggunakan tipe terbaru SSD NVMe dengan kapasitas mencapai 2TB.

Untuk storage pada laptop ini juga mempunyai kecepatan yang lebih tinggi sehingga memudahkan penyimpanan serta penyimpanan data.

Rangkaian konektivitasnya terdiri dari satu buah port RJ45, 2 port USB 3.0, 1 port HDMI, dan 2 port USB Type-C.

Kabarnya setiap pembelian Axioo MyBook Pro K3 ini juga sudah bundling dengan sistem operasi Windows 10 Pro. Laptop ini hadir dengan harga mulai dari Rp 11 jutaan saja. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -