Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruChery Tiggo 7 Pro Hadir di Tanah Air Cocok untuk Kawula Muda

Chery Tiggo 7 Pro Hadir di Tanah Air Cocok untuk Kawula Muda

Chery Tiggo 7 Pro akhirnya mengungkap seri terbarunya ke Tanah Air. Seri ini menjadi salah satu dari total ketiga produk terbarunya.

Makin menarik ketika para awak media Tanah Air mendapatkan undangan untuk acara ini. Sehingga secara resmi kendaraan ini sudah masuk ke Tanah Air dan diperjual belikan.

Mereka juga sudah hadir dalam beberapa pameran yang terselenggara. Hal ini membuat khalayak yakin jika memang kendaraan ini sudah resmi akan hadir.

Pasar otomotif Tanah Air makin ramai dengan kehadiran produk yang beragam. Merek ternama dari berbagai negara mulai bermunculan dan menjadi pertimbangan untuk mencoba merek baru tersebut.

Baca Juga: Chery Tiggo 8 Pro Tidak Hanya Hadir, Namun Bangun Pabrik di Indonesia

Chery Tiggo 7 Pro Hadir di Tanah Air Bersama Dua Lainnya

Berita kehadiran dari seri 4 Pro, 7 Pro, dan 8 Pro dari Chery ini meramaikan pasar otomotif Tanah Air. Ketiga kendaraan tersebut masuk ke segmen SUV yang sedang menjadi primadona pengguna Indonesia.

Merek asal China ini ambil bagian dari ramainya pemberitaan penggunaan mobil. Tidak heran sama sekali jika akhirnya mobil ini tampil dalam International Motor Show 2022 untuk memperkenalkan seri terbarunya.

Mobil menjadi salah satu produk yang perlu mendapat pertimbangan ketika ingin memilikinya. Namun harga dari produk ini tidak murah, kita perlu mengeluarkan budget lebih untuk bisa membelinya.

Oleh karena itu, kita tidak bisa menyepelekan kendaraan terbaru ini. Bersama dengan seri satu kelas lainnya, kendaraan ini lebih menonjol. Mari kita membahas Chery Tiggo 7 Pro lebih jauh lagi.

Baca Juga: Chery QQ Ice Cream, Mobil Listrik Murah Hanya Rp 60 Jutaan

Tiggo 7 Pro Hadir dengan Kabin Lega

Pertama, mobil ini memiliki dimensi cukup besar daripada yang lainnya. Kendaraan ini akan membantu penggunanya lebih nyaman berkendara karena menggunakan mesin 1.500 cc turbo.

Tidak hanya itu saja, kendaraan terbaru ini memiliki kabin luas. Kita bisa membawa penumpang lima orang dalam mobil ini.

Kemudian, material pada mobil menggunakan kulit yang memberikan kesan mewah.

Sedangkan pada panoramic roofnya memiliki fitur untuk konsep lebih lega. Bangku dalam mobil memiliki fitur electric. Untuk maju mundur bernama telescopic dan naik turun berupa tilt.

Lalu untuk tingginya mencapai 177 cm membuat mobil lebih nyaman, tidak mengenai kepala. Pengguna yang memiliki tinggi badan lebih dari 180 cm akan tetap merasa aman dan nyaman.

Baca Juga: Great Wall Tank 300 Asal Cina Masuk ke Indonesia Tahun Ini

Performa Responsif

Mobil ini memiliki performa yang jauh lebih responsif ketika kita mencoba mode yang tersedia. Pengaturannya sangat mudah dan bisa kita atur sendiri untuk menyesuaikan perjalanan.

Sehingga hal seperti ini bisa membawa penyetiran kemudi menggunakan kecepatan yang nyaman. Manuver perjalanan macet sekalipun akan tetap nyaman.

Pada bagian body rollnya termasuk ringan untuk membantu berkecepatan tinggi. Maka dari itu, mobil ini bisa dibilang memiliki performa yang lebih responsife. Chery Tiggo 7 Pro ini cocok jadi kendaraan kawula muda yang tinggal di perkotaan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. (R10/HR-Online)

- Advertisment -