Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Ahn Bo Hyun, Beda Karakter Beda Wajah

Drama Korea Ahn Bo Hyun, Beda Karakter Beda Wajah

Bagi kamu yang sering nonton drama Korea Ahn Bo Hyun, pasti tidak sadar bahwa deretan tokoh-tokoh ini diperankan oleh satu orang.

Dalam drama Military Prosecutor Doberman yang tayang perdana pada tanggal 28 Februari 2022, Ahn Bo Hyun muncul sebagai jaksa militer bernama Do Bae Man. Meskipun seorang jaksa, ia tampak gagah dengan seragam militer.

Jika kamu perhatikan, drama Korea Ahn Bo Hyun selalu menampilkan karakter yang berbeda-beda seolah sang aktor memiliki banyak wajah.

Baca Juga: Sinopsis Dr Parks Clinic, Drama Medis yang Bikin Ketawa

Mulai dari peran second lead, antagonis, hingga protagonis yang ia mainkan selalu tampak berbeda dan segar. Berikut ini adalah drama-drama yang ia mainkan beserta karakter ikoniknya.

Deretan Drama Korea Ahn Bo Hyun

Ahn Bo Hyun adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada 16 Mei 1988. Memiliki tinggi badan 186 cm, membuatnya tampak ideal dari segala sisi.

Apalagi sebagai aktor ia memiliki badan bagus. Kepiawaian aktingnya pun sudah tidak diragukan lagi oleh penonton sehingga banyak orang menantikan drama terbarunya.

Yumi’s Cell

Dalam drama Korea Yumi’s Cell, ia berperan sebagai Go Woong, pasangan Kim Yu Mi (Kim Go Eun).

Go Woong adalah seorang pengembang aplikasi yang sangat teliti dan pandai bersih-bersih. Ia memiliki gaya berpakaian nyentrik, rambut gondrong, dan mampu menyembuhkan Yu Mi dari patah hati tahunan.

Di balik sikapnya yang hangat bak pria idaman setiap gadis, ternyata Go Woong sulit terbuka pada orang lain. Ia menyimpan masalahnya sendirian hingga berdampak buruk pada hubungan asmara.

Yumi’s Cell adalah drama komedi romantis yang mengajarkan kita untuk mencintai diri sendiri dulu sebelum mencari pasangan.

My Name

Serial Netflix, My Name adalah drama Korea Ahn Bo Hyun yang sempat menjadi kontroversi. Ia berperan sebagai Jeon Pil Do, senior Yoon Ji Woo (Han So Hee) saat bekerja di kepolisian.

Baca Juga: Drama Korea Dream High, Akting Lawas Bae Suzy dan Kim Soo Hyun

Jeon Pil Do adalah seorang polisi yang penyabar dan penuh perhitungan dalam bertindak. Meski awalnya bersikap galak, lama-lama ia peduli dan memahami rasa sakit Ji Woo.

Banyak kritikus mengatakan bahwa adegan ranjang Ahn Bo Hyun dan Han So Hee terlalu mendadak dan tidak ada hubungannya dengan cerita.

Akan tetapi, pihak produksi menjelaskan bahwa adegan tersebut adalah transisi Ji Woo dari monster ke manusia utuh.

Kairos

Drama Korea Ahn Bo Hyun selanjutnya adalah Kairos, kisah Kim Seo JIn (Shin Sung Rok) yang menempuh perjalanan waktu. Ahn Bo Hyun berperan sebagai Seo Do Kyun, bawahan Kim Seo Jin yang setia dan patuh.

Penampilan Seo Do Kyun yang terlihat cerdas dan jujur, membuat penonton tidak menyangka bahwa ia bisa melakukan hal mengejutkan.

Peran Ahn Bo Hyun di drama Kairos bagai orang berkepribadian ganda, dari luar terlihat baik-baik saja namun punya sisi gelap yang tak terduga.

Itaewon Class

Dalam drama Itaewon Class, Ahn Bo Hyun berperan sebagai Jang Geun Won. Ia adalah anak sah dari keluarga pengusaha yang licik, manja, namun kejam.

Karena kekejamannya, ia menyebabkan Park Sae Royi (Park Seo Joon) kehilangan ayah hingga masuk penjara.

Baca Juga: Ending Drama Shadow Beauty, Saat Rahasia Ae Jin Terungkap

Gara-gara terlalu mendalami peran, Ahn Bo Hyun menjadi semakin populer sekaligus dibenci banyak orang. Ia juga mengatakan ibunya malu bertemu tetangga yang tidak suka dengan Jang Geun Won.

Peran antagonis di drama Korea Ahn Bo Hyun sempat memicu rumor yang mengatakan ia tak akur dengan Park Seo Joon.

Akan tetapi, ia membantah rumor tersebut karena bekerja bersama dengan Park Seo Joon merupakan suatu kehormatan baginya.

Her Private Life

Dalam drama Korea Ahn Bo Hyun yang berjudul Her Private Life, ia berperan sebagai Nam Eun Ki, saudara tiri Sung Deok Mi (Park Min Young).

Nam Eun Ki adalah atlet Judo yang menjalankan tempat latihan. Sebagai saudara angkat, ia terlihat lugu dan diam-diam mencintai Deok Mi.

Sementara itu, Deok Mi bekerja di galeri seni dan menjalankan situs penggemar untuk idolanya. Saat bekerja, ia benar-benar fokus pada karya seni hingga bertemu dengan direktur barunya, Ryan (Kim Jae Wook). (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -