Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Seol In Ah Paling Populer Selain Business Proposal

Drama Korea Seol In Ah Paling Populer Selain Business Proposal

Drama Korea Seol In Ah jadi sorotan seiring dengan populernya drama Business Proposal yang ia bintangi.

Aktris Korea Selatan ini jadi topik hangat setelah aktingnya dalam Business Proposal menuai berbagai pujian. Penggemar pun mulai mencari drama Korea yang ia bintangi.

Bukan hanya karena wajah cantiknya, tapi kemampuan aktingnya yang menawan juga membuat penggemar mengidolakannya.

Baca Juga: Drama Korea Komedi Romantis 2022 dengan Rating Tinggi, Awas Baper!

Deretan Drama Korea Seol In Ah Paling Populer

Seol In Ah merupakan aktris yang memulai debutnya pada tahun 2015 silam. Wanita kelahiran 3 Januari 1996 sukses menghipnotis para penonton lewat berbagai drama yang ia bintangi.

Ada beberapa rekomendasi drama Korea Seol In Ah yang wajib Anda tonton. 

School 2017

Siapa sih yang tidak tahu drama Korea yang satu ini? Drama ini sempat populer pada zamannya karena alur cerita yang menarik perhatian.

Seol In Ah menjadi peran dalam drama ini dan beradu peran dengan Kim Sejeong yang merupakan lawan mainnya dalam drama A Business Proposal saat ini.

Dalam drama ini, Seol In Ah berperan sebagai Hong Nam Joo, gadis SMA yang berpura-pura menjadi orang kaya. Hal itu ia lakukan karena malu ayahnya hanya seorang supir taksi.

Baca Juga: Sinopsis Crazy Love, Menikah untuk Balas Dendam

Nam Joo juga merasa sangat frustasi dalam menghadapi masalah finansial keluarga mereka. Ia tidak mau ada yang tahu soal kehidupan keluarganya yang sebenarnya.

Drama Korea Seol In Ah ini bercerita tentang kehidupan dalam lingkungan sekolah, kehidupan pribadi, maupun pergaulan. Drama ini berfokus pada masalah beberapa kasus sistem korupsi yang ada pada sekolah mereka.

Beautiful Love, Wonderful Life

Drama Korea Seol In Ah yang satu ini merupakan drama yang tidak kalah populer. Beautiful Love, Wonderful Life tayang pada tahun 2019 silam di stasiun tv KBS2.

Dengan alur cerita yang tidak biasa, drama ini sukses menjadi populer. Drama ini mengisahkan empat orang yang bersama-sama berjuang dan hampir menyerah mencari cinta serta kebahagiaan.

Seol In Ah kali ini berperan sebagai Jo Yoon Hee yang memiliki ambisi yang kuat untuk mengejar karirnya.

Dengan ambisinya itu, ia sukses menjadi penyiar terkenal. Tidak hanya itu, ia juga berencana untuk menikahi seorang konglomerat yang menjadikannya semakin kaya.

Mr. Queen

Apakah Anda salah satu menjadi penikmat drama kali ini? Ya, drama Korea Mr Queen menjadi drama populer dan sekses serta memiliki ranting yang bagus.

Drama Mr. Queen ini rilis pada tahun 2020 yang tayang pada stasiun tvN. Drama ini turut diperankan oleh Seol In Ah dan mencuri perhatian.

Drama Korea Seol In Ah ini memiliki genre komedi romantis dan berlatar pada era Joseon. Seol In Ah berperan sebagai Jo Hwa Jin yang merupakan anak bangsawan cerdas pada masa Joseon.

Peran Jo Hwa Jin merupakan cinta pertama dari raja Cheoljong yang menjadikannya seorang selingkuhan. Keduanya menjalin hubungan diam-diam di belakang ratu Cheorin yang merupakan istri sang raja.

A Business Proposal

Drama terakhir kali ini yang diperankan oleh Seol In Ah dan masih dalam waktu tayang menjadi perbincangan semua orang. Drama ini bergenre komedi romantis yang sukses menyita perhatian.

Seol In Ah kembali dipertemukan dengan Kim Sejeong yang merupakan lawan main dalam drama School 2017.

Dalam drama Korea ini, Seol In Ah berperan sebagai Jin Young Seo yang merupakan anak keturunan orang kaya. Ia menjadi wanita yang berkarir sukses sebagai kepala marketing dari perusahaan keluarganya.

Jin Young Seo bersahabat dengan Shim Ha Ri yang terjerat dalam permasalahan mengenai perjodohan. Ia lantas meminta Shim Ha Ri melalukan pertukaran perjodohan karena ia tidak mau menemui calon jodohnya itu.

Akhirnya mereka memalsukan kencan buta yang sudah ayah Young Seo rencanakan. Setelah Ha Ri menggantikan kencan butanya itu, justru ia malah bertemu dengan CEO tempat di mana ia bekerja yaitu Kang Tae Mu (Ah Yeo Seop).

Itulah deretan drama Korea Seol In Ah. Bagi Anda fans Seol In Ah, jangan lewatkan drama Korea tersebut. Apalagi saat ini masih ada drama on going Business Proposal yang tayang di layanan streaming berbayar Netflix. Selamat menonton. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -