Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita TerbaruFortnite Bab 3 Musim 2 Hadir dengan Bawa Karakter Baru, Simak Infonya!

Fortnite Bab 3 Musim 2 Hadir dengan Bawa Karakter Baru, Simak Infonya!

Fortnite Bab 3 Musim 2 sepertinya sudah dimulai waktu lalu. Kemungkinan besar kebocoran tentang cerita game ini akan segera berakhir.

Pasalnya semua yang bisa kita lihat dari game ini sudah mulai ada pada Minggu, 20 Maret lalu. Akan tetapi Epic tak hadir dalam meningkatkan musim.

Sementara itu tanda-tanda yang menunjuk ke game ini juga mempunyai pengaruh Star Wars yang cukup besar pula. Apabila semua musim itu didasarkan pada Star Wars, kemungkinan besar ini menjadi sesuatu yang sangat unik dan menarik.

Baca Juga : Game Fortnite League of Legends Bawa Jinx Sebagai Karakter Baru

Fortnite Bab 3 Musim 2 Sudah Berlangsung Sejak Waktu Lalu

Sepertinya kemarin merupakan hari terakhir untuk game ini dan permainan sudah berhenti untuk pemeliharaan pada pukul 4 pagi EST. Ini tentu sudah menjadi tren yang tengah berlangsung pada musim-musim terakhir dengan peristiwa yang cukup besar.

Meski demikian, rupanya Epic Games juga tidak memiliki rencana apapun untuk menyiapkan apa yang bakalan terjadi berikutnya. Untuk saat ini juga tidak ada berita atau informasi mengenai tema untuk season 2.

Meski demikian telah ada bocoran bahwa Doctor Strange bakalan ambil bagian dalam musim terbaru dengan beberapa langkah.

Apabila Doctor Strange menjadi bagian dari battle pass, maka ini akan menjadi hal yang mengejutkan. Sebab Epic dan Arvel mempunyai hubungan sehat.

Baca Juga : Epic Game Fortnite Battle Royal Mengakuisisi Fall Guys

Kebocoran Fortnite

Pembuatan konten Fortnite Bab 3 Musim 2 sepertinya sudah hadir dengan Musim 2 bersamaan dengan @Midarado. Informasi terbesarnya yaitu bahwa peran lain bersama The Imagined Order sepertinya akan terjadi.

Bakalan ada beberapa kepercayaan bahwa IA sudah kalah sebagai bagian dari Flipside pada akhir Bab 2, namun siap untuk melancarkan serangan.

Kebocoran yang lebih kecil juga menunjukkan bahwa kendaraan yang bisa mereka kendarai menggunakan menara terpasang bakal jatuh ke permainan.

Sehingga ini bisa menjadi salah satu bagian dari acara pada game dan bukanlah untuk penggunaan Battle Royale pada umumnya.

Sementara itu untuk tanggal perilisan game ini sepertinya juga sudah berakhir sejak hari Sabtu, 19 Maret 2022 lalu.

Baca Juga : Game Fortnite Kembali ke iOS, Kini Pengguna iPhone Bisa Mainkan Lagi!

Resmi Rilis?

Trailer Fortnite Bab 3 Musim 2 sepertinya sudah berhasil rilis dan kini para gamer bisa mengerti mengapa Epic Games tak ingin ada kebocoran. Setelah hasil pengungkapan besar Musim 1, fans berpikir akan kesulitan untuk mengikuti hype.

Untung saja, Bab 2 Musim 2 ini perlawanan seperti suksesnya musim baru yang mempunyai lebih banyak kendaraan. Bahwa juga akan ada lebih banyak cerita, aksi, karakter, serta prowler dari Spider-Verse pula.

Jika kita melihat hadirnya Spider-Man pada Bab 2 Musim 1 lalu, sekarang Doctor Strange dan The Seven yang akan bergabung dalam pertempuran melawan IA.

Tapi musim baru juga akan kedatangan prowler atau musuh bebuyutannya dari Spider-Man, Miles Morales.

Dari berbagai macam karakter yang bisa kita miliki, untuk alasan ini, maka sepantasnya di game Musim 2 ini perlawanan tidak bisa Anda ragukan lagi.

Untuk bisa mendapatkan tampilan Spider-Man yang jahat, maka para pemain harus terlebih dahulu membeli Battle Pass baru.

Layaknya seperti semua jalur pertempuran sebelumnya, bahwa Fortnite Bab 3 Musim 2 Battle Pass ini akan dikenakan biaya 950 V-Bucks pula. Jadi selain hanya kosmetik, maka para pemain dapat memperoleh 1500 V-Bucks dan 300 lainnya gratis. (R10/HR-Online)

- Advertisment -