Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita TerbaruGame EA Sports dengan Grafik Terbaik yang Paling Melegenda

Game EA Sports dengan Grafik Terbaik yang Paling Melegenda

Game EA Sports cukup populer di antara para gamers. EA sendiri merupakan singkatan dari Electronic Arts, sebuah perusahaan pengembang, penerbit, dan distributor video game.

Di industri game, EA memiliki nama yang cukup tersohor. Banyak dari game mereka yang terkenal.

Baca Juga : Game Street Fighter 6 Segera Rilis dan Menjadi Seri Terbaru Capcom

5 Daftar Game EA Sports

Electronic Arts merupakan sebuah perusahaan developer game yang bermarkas di Redwood City, California. Di antara perusahaan game lain, mungkin kedewasaan EA sudah sangat tinggi.

Mereka sangat terkenal dalam menghadirkan game-game berkualitas tinggi. Tidak tanggung-tanggung, cakupan pasar game mereka bahkan hampir di seluruh dunia.

Berikut ini beberapa game EA sports yang sangat populer hingga menjadi legenda.

FIFA Soccer

Game dengan tema sepak bola pertama ini mungkin menjadi yang terbaik di antara lainnya. FIFA sudah merilis banyak seri, mulai dari FIFA 14, FIFA 15, FIFA 18, dan masih banyak lagi.

PES 2019 adalah saingan utama dari FIFA Soccer. Keduanya sama-sama menawarkan grafis HD, fitur lengkap, dan ukurannya yang besar.

Menariknya, game FIFA Soccer besutan EA ini sudah mendapat lisensi dari 550 tim di dunia nyata. Terdapat single-player Campaign mode untuk menguji keterampilan bermain.

Baca Juga : Game dengan Viewer Terbanyak di Dunia Dipimpin Free Fire!

EA SPORTS UFC

UFC atau Ultimate Fighting Championship adalah pertunjukan seni bela diri paling besar di dunia.

Dalam game ini, pemain dapat mengendalikan lebih dari 70 petarung sirkuit UFC. Pemain dapat melatih karakter keterampilan khusus untuk dapat digunakan selama pertarungan.

Madden NFL Overdrive Football

Daftar game EA Sports selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah Madden NFL Overdrive Football. Game satu ini sudah mendapat lisensi resmi NFL dengan grafis yang luar biasa.

NFL Sendiri memang jarang dimainkan di Indonesia. Meski begitu, tidak ada salahnya mencoba bermain versi mobile mereka.

Jika bosan bermain game bertema sepakbola, maka Madden NFL Overdrive Football sangat cocok sebagai penggantinya.

Madden NFL Overdrive Football memiliki mode multiplayer yang membuat keseruan bertambah.

NBA LIVE Mobile

Jika Anda merupakan pecinta game bola basket, maka NBA LIVE Mobile adalah jawabanya. NBA LIVE Mobile sudah mendapat lisensi resmi dari NBA yang membuatnya memiliki banyak pemain terkenal sungguhan.

Sayangnya memang kontrol game ini cukup rumit. Namun begitu, NBA LIVE Mobile sudah menyediakan tutorial ekstensif untuk menjelaskan cara mengoper, mendrible, dan memblokir bola.

Pastikan Anda menguasai gerakan tersebut agar dapat meraih kemenangan dalam pertandingan.

Baca Juga : Game Sepak Bola eFootball Terbaru Luncuran Konami, Ini Infonya

Need For Speed: No Limits

Siapa yang tidak mengenal game balap terbaik ini? Salah satu keunggulan Need For Speed: No Limits adalah pilihan mobil mewah kelas dunia di dalamnya.

Need For Speed: No Limits adalah salah satu game EA Sports yang ada di berbagai platform. Alur gameplay dari game ini juga sangat menantang sehingga membuatnya mendapat banyak penggemar setia. (R10/HR-Online)