Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Paradise Killer Resmi Hadir pada Platform PS4 Hingga Xbox Series

Game Paradise Killer Resmi Hadir pada Platform PS4 Hingga Xbox Series

Game Paradise Killer merupakan game terbaru yang pertama kali rilis di PC dan Nintendo Switch pada Steam 2020. Besutan Kaizen Game Works dan penerbit Fellow Traveller ini memiliki konten baru dalam pembaruan gratis.

Dari sebuah trailer baru yang rilis sebelumnya mengungkapkan bahwa Paradise Killer resmi hadir pada pada platform PS 4, PS 5, Xbox One, Xbox Series X, dan Xbox Series S. Sesuai informasi game tersebut hadir pada tanggal 16 Maret yang akan datang.

Baca Juga : Game PlayStation Now Terbaru di PS 4 dan 5

Tentang Game Paradise Killer Versi Terbaru

Paradise Killer mengambil tema sebuah pulau Paradise. Pemain harus mengambil peran Lady Love Dies yaitu seorang penyelidik untuk menemukan tersangka kejahatan saat dewan pulau di bunuh.

Pemain bertugas menyimpulkan identitas pembunuh. Strateginya membangun kasus untuk melawan mereka.

Termasuk membawa semua informasi ke pengadilan dan memberikan rincian untuk sebuah keyakinan. Hukuman seseorang hanya sekali sehingga pemain dapat mempertimbangkan kasus kemudian ditutup.

Baca Juga : Game Flying Knife Telah Hadir, Simak Cara Download dan Memainkannya!

Fitur

Versi terbarunya kini hadir dengan visual dan kinerja yang sangat baik. Hal ini mencakup fitur generasi selanjutnya, baik Ray tracing dan 4K 60 FPS. Game Paradise Killer mendapatkan pembaharuan pencarian, musik, serta hadiah baru.

Penggemar game telah mengharapkan perilisan konsol yang lebih luas untuk beberapa waktu kedepan. Hanya saja tidak ada konfirmasi trailer baru-baru ini, namun fitur piala sudah terlihat untuk versi PS5.

Waktu lalu, pengembang memang tidak memberikan jaminan apapun. Namun ia menyemangati para pemain tentang hal-hal keren.

Game Paradise Killer ini menggunakan Unreal 4 untuk game lebih hidup di PS dan memanfaatkan semua teknologi terbaru. Terlebih beberapa tambahan khusus demi memastikan rendering paling baik dan framerate yang lancar.

Baca Juga : Game EA Sports dengan Grafik Terbaik yang Paling Melegenda

Konten Terbaru Pada Paradise Killer

Pada versi terbaru Paradise Killer termasuk versi Switch dan PC menunjukkan konten terbaru. Hal ini mencakup makhluk misterius baru, musik baru, pencarian, hadiah, pencapaian steam pemain PC, dan koleksi.

Bahkan hadir umum untuk peningkatan kerja. Namun, seiring konten baru yang menarik juga rilis game di Epic Games Store untuk pertama kalinya.

Sementara fitur utama Paradise Killer berupa Breathe a Life Back to Paradise, fakta serta kebenaran yang tidak sama, temukan surga, jelajah pulau penuh rahasia, kumpulkan bukti, dan buka kunci area tersembunyi.

Versi Xbox Series serta Ps5 kedepannya dapat melihat petualangan detektif yang semakin luas serta meningkat. Hal ini dengan dukungan fitur konsol terbaru termasuk resolusi 4K di 60 frame per detik, pemuatan super cepat, Ray tracing, dan lainnya.

Game Paradise Killer memanjakan para pemain melalui perilisan pada konsol Xbox dan PlayStation. Terutama penawaran rendering visual 4K dengan perlengkapan terbaik dan pengontrolan berbeda. Sehingga memberikan pengalaman yang luar biasa. (R10/HR-Online)