Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita CiamisGuru Honorer Asal Pamarican Ciamis Dapat Hadiah Motor Usai Vaksinasi

Guru Honorer Asal Pamarican Ciamis Dapat Hadiah Motor Usai Vaksinasi

Berita Ciamis (Harapanrakyat.com), – Miftahul Khoer, seorang guru honorer SD asal Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis terkejut bisa mendapat hadiah 1 unit motor dari Polres Ciamis.

Selain Miftahul Khoer yang mendapat hadiah, guru lainnya Hendar juga mendapat hadiah berupa sepeda gunung.

Keduanya berhasil mendapat undian dalam gebyar vaksinasi dari Forkopimda Ciamis. Miftahul Khoer dan Hendar sebelumnya telah mengikuti vaksinasi Covid-19.

Penyerahan sepeda motor tersebut secara langsung oleh Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Bariza Sulfi. Wakapolda juga meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Gedung Islamic Center Ciamis, Jumat (18/3/2022).

“Terkejut, terharu dan campur aduk setelah mendapatkan telpon. Tadinya gak menyangka, karena nomor baru saya kira main-main. Bahkan sampai saya bentak, pas di video call (VC) ternyata benar ada Kapolres dan Wakapolda,” ujar Guru honorer asal Pamarican ini.

Khoer melakukan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau Booster di UPTD Pendidikan Kecamatan Pamarican beberapa waktu lalu.

“Saya tidak tahu kalau ada pengundian nomor saya oleh petugas kepolisian Polres Ciamis. Sebelumnya memang tidak mengetahui adanya hadiah sepeda motor, jadi kaget pas ada telepon dari Polisi takut penipuan,” tuturnya.

Miftahul mengucapkan terimakasih kepada Polres Ciamis dan Polda Jawa Barat yang telah memberikan hadiah berupa sepeda motor. Pihaknya berencana akan menggunakan motor tersebut untuk kesehariannya mengajar ke sekolah.

“Alhamdulilah, senang dan terharu. Terimakasih kepada Polres Ciamis dan jajaran Pemerintah Kabupaten Ciamis serta Polda Jawa Barat. Hadiah ini akan saya pergunakan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Ferry/R9/HR-Online/Editor-Dadang)

- Advertisment -