Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Redmi 10 Power Akan Rilis di India, Miliki Kemiripan dengan Redmi...

HP Redmi 10 Power Akan Rilis di India, Miliki Kemiripan dengan Redmi 10!

HP Redmi 10 Power diperkirakan akan segera meluncur di India. Santer beredar kabar bahwa perangkat ini memiliki kemiripan yang cukup mencolok dengan Redmi 10. Xiaomi telah meluncurkan Redmi 10 di India pada awal pekan ini.

Saat ini, jajaran Redmi 10 mempunyai dua smartphone yang masuk ke pasar India. Ini termasuk Redmi 10 dan Redmi 10 Prime.

Selain itu, Xiaomi sepertinya sedang mengerjakan ponsel seri Redmi 10 baru. Tercatat dalam keterangan rahasia Xiaomi, Kacper Skrzypek yang mengklaim Redmi 10 Power akan segera meluncur di India.

Baca Juga : HP Xiaomi 12 Lite 5G Siap Meluncur Pertama di Eropa dan Asia

Rumor Peluncuran HP Redmi 10 Power

Dalam beberapa waktu yang lalu, Redmi telah meluncurkan smartphone Redmi 10 bertenaga Snapdragon 680 di India.

Menurut keterangan rahasia terpercaya Kacper Skrzypek, perusahaan mungkin berencana untuk meluncurkan ponsel seri Redmi 10 baru yang mengusung nama Redmi 10 Power di India.

Menurut Skrzypek, Redmi 10 Power menuju India memiliki kemiripan dengan Redmi 10C. Harapannya perangkat ini  segera meluncur di pasar Eropa.

Hingga waktu ini, keterangan rahasia tidak mengungkapkan informasi apapun terkait dengan spesifikasi HP Redmi 10 Power.

Tampaknya, ponsel ini mungkin meminjam sebagian besar spesifikasi dari Redmi 10C, yang belum lama ini memulai debutnya di Nigeria. Bagi Anda yang belum tahu, bahwa Redmi 10C global berganti nama menjadi Redmi 10 di India.

Baca Juga : HP Xiaomi Mix 5 Muncul di Geekbench dengan Snapdragon 8 Gen 1, Cek!

Redmi 10 Power Akan Tiba di India

Seperti yang kita ketahui, Redmi 10 meluncur dengan RAM LPDDR4X serta menawarkan penyimpanan UFS2.2. Perangkat ini  menjalankan Android 11 OS dengan MIUI 13 di atasnya.

Untuk spesifikasi kamera, smartphone memiliki pengaturan berupa kamera ganda di bagian bodi belakang.

Pengaturan kamera tersemat di bodi belakang memiliki kamera utama berlensakan 50 MP dan 2 MP lensa potret. Sedangkan untuk sisi depan, ponsel Xiaomi ini memiliki kamera untuk dukungan aktivitas selfie dan memungkinkan panggilan video sebesar 5 MP.

Selain itu, ponsel ini menggunakan unit baterai 6000 mAh sebagai dukungan daya. Baterai ini juga mendukung pengisian cepat 18W.

Di sisi lain, ponsel mempunyai kelengkapan port pengisian daya Tipe-C, slot kartu micro-SD khusus, serta jack audio 3,5mm. Selain itu juga memiliki pemindai sidik jari di panel belakang.

Akan menarik untuk melihat bagaimana perusahaan membuat HP Redmi 10 Power mendatang akan menonjol dari seri Redmi 10.

Redmi 10 hadir dengan tampilan layar HD+ 6,71 inci dan resolusi 1600 x 720 piksel. Selanjutnya, layar memperoleh kelengkapan  rasio aspek 20,6:9, kecerahan puncak 400 nits, serta perlindungan Corning Gorilla Glass.

Bca Juga : HP Xiaomi Redmi Note 11 Pro Plus 5G Meluncur di India, Cek Harganya!

Sementara itu, Redmi 10 Power kemungkinan juga akan menampilkan layar canggih Full HD+, dengan memiliki pengaturan berupa tiga kamera belakang. Detail informasi yang lebih penting terkait smartphone Redmi 10 Power yang akan datang kemungkinan akan segera muncul secara online.

Redmi 10 hadir dengan tawaran harga Rs 10.999 di India atau sekitar $144. Dengan demikian, kemungkinan HP Redmi 10 Power akan hadir mulai dari harga Rs 12.000 ( ~ $ 158) di negara tersebut. (R10/HR-Online)

- Advertisment -