Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo NEX Fold di Sertifikasi 3C dengan Dukungan Fast Charging 80W!

HP Vivo NEX Fold di Sertifikasi 3C dengan Dukungan Fast Charging 80W!

HP Vivo NEX Fold telah terlihat jelas di database sertifikasi 3C yang mengungkapkan tentang kemampuan pengisian daya headset mendatang. Berdasarkan dari kabar yang beredar menyebutkan bahwa Vivo berada di ambang peluncuran dua perangkat yang dapat dilipat.

Kedua perangkat tersebut hadir dengan moniker Vivo NEX Fold dan Vivo X Fold. Untuk X Fold dilaporkan akan debut sebagai ponsel lipat perdana perusahaan. Selain itu, X Fold muncul secara online dalam bentuk skema yang bocor, milik Chat Digital Station.

Saat ini, ponsel Vivo lainnya yang memperoleh julukan NEX Fold telah terlihat di situs web sertifikasi 3C. Selain itu, daftar tersebut juga menjelaskan lebih banyak tentang adanya kecepatan pengisian daya mendatang.

Perangkat Vivo yang terlihat di database sertifikasi 3C tersebut membawa nomor model V2178A.

Baca Juga : HP Vivo X Fold Skema Desain Baru Terungkap, Simak Rumor Spesifikasi!

HP Vivo NEX Fold Masuk Daftar Sertifikasi 3C

Melansir dari laporan MySmartPrice, Vivo menggunakan nomor model V2178A telah terdaftar di database sertifikasi 3C China. Nomor model ini sesuai dengan perangkat dari Vivo NEX Fold, kemungkinan akan meluncur di China dalam beberapa hari mendatang.

Daftar tersebut mengungkapkan bahwa ponsel lipat terbaru ini akan memperoleh dukungan pengisian cepat 80W. Hal ini sejalan dengan bocoran sebelumnya oleh keterangan rahasia Weibo.

Dalam bocoran tersebut menyatakan bahwa, HP Vivo NEX Fold ini akan hadir dengan baterai berkapasitas 4600mAh dan terdapat dukungan pengisian cepat 80W. Bahkan ada dukungan pengisian nirkabel, yakni 50W.

Baca Juga : HP Vivo X Fold Skema Desain Baru Terungkap, Simak Rumor Spesifikasi!

Tampilan dan Spesifikasi

Berdasarkan rumor yang beredar, Vivo Nex Fold kabarnya akan datang dengan kamera lensa zoom periskop 5x. Akan tetapi, Vivo juga kabarnya sedang mengerjakan perangkat lipat lain yang mengusung nama Vivo X Fold.

Sesuai dengan bocoran yang ada, perangkat tersebut akan hadir dengan layar 6,5 inci dengan tepi melengkung. Kemudian juga menawarkan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz.

Selain itu, sertifikasi 3C menunjukkan bahwa HP Vivo Nex Fold yang akan datang siap dengan dukungan 5G. Namun sayangnya, detail tentang spesifikasi serta fitur utama handset lainnya masih belum terungkap pasti.

Seperti yang mereka sebutkan sebelumnya, bahwa salah satu perangkat lipat Vivo yang akan datang meluncur di bawah seri X dengan moniker Vivo X Fold.

Demikian juga, perangkat lipat lainnya akan meluncur di bawah seri NEX sebagai Vivo NEX Fold. Kita ketahui bahwa spesifikasi smartphone Vivo X Fold telah terungkap belum lama ini.

Baca Juga : HP Vivo iQOO 9 Series Resmi Rilis, Apa Saja Kelebihannya?

Dalam informasi sebelumnya, Vivo telah mengumumkan adanya ponsel di bawah seri Vivo NEX. Melalui HP Vivo NEX Fold, perusahaan akan mengadopsi desain futuristik dan fitur yang menakjubkan.

Selain itu, Vivo juga tengah bersiap untuk peluncuran tablet Vivo NEX dalam waktu dekat. Pada bulan lalu, desain tablet muncul di web milik CNIPA. (R10/HR-Online)

- Advertisment -