Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo Y15C Muncul di Geekbench, Hadirkan Helio P35 SoC !

HP Vivo Y15C Muncul di Geekbench, Hadirkan Helio P35 SoC !

HP Vivo Y15C telah muncul dalam portal Geekbench. Smartphone terbaru Vivo ini hadir dengan nomor model V2147. Sebelumnya telah beredar kabar bahwa Vivo sedang mempersiapkan perangkat anyarnya.

Kabarnya, perusahaan akan menambahkan anggota baru ke seri Y21 dan seri Y15. Vivo Y21G serta Vivo Y15C yang akan menjadi perangkat entry-level berikutnya.

Belum lama ini perusahaan meluncurkan Vivo Y15s di India dengan prosesor MediaTek Helio P35 yang dipasangkan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Baca Juga: HP Vivo NEX Fold di Sertifikasi 3C dengan Dukungan Fast Charging 80W!

HP Vivo Y15C Muncul di Geekbench

Merek smartphone populer asal China, Vivo dipercaya akan meluncurkan smartphone entry-level baru bernama Vivo Y15C. Setelah Vivo Y21G, kini Vivo Y15C juga muncul di Geekbench serta sertifikasi CQC China dengan nomor model Vivo V2147. Dalam daftar tersebut mengungkapkan bahwa Vivo Y15C akan memperoleh dukungan teknologi pengisian cepat 10W.

Berkat sertifikasi, kami sekarang mengetahui spesifikasi utama dari smartphone. HP Vivo V2147 atau Y15C mencetak 164 poin di departemen single-core dan 832 poin di departemen multi-core. Smartphone ini memiliki MediaTek MT6765V/CB, yang merupakan SoC Helio P35 .

Smartphone mungkin juga akan memperoleh kelengkapan 3GB RAM dan boot pada sistem operasi Android 12. Saat ini, tanggal peluncuran produk belum diumumkan secara pasti.

Baca Juga: HP Vivo X Fold Skema Desain Baru Terungkap, Simak Rumor Spesifikasi!

Fitur Utama Vivo Y15C

Dari bocoran yang ada, smartphone akan hadir dengan layar HD 6,51 inch dengan resolusi tinggi 1600 X 720 piksel. Pada bagian depan terdapat  takik tetesan air yang akan menampilkan kamera menghadap ke depan.

Untuk spesifikasi kamera depan HP Vivo Y15C masih belum terungkap. Selanjutnya, layar mendapatkan kecepatan refresh 60Hz, serta kecerahan ditingkatkan menjadi 480 nits yang ditingkatkan dari pendahulunya.

Seperti yang kita bahas sebelumnya, smartphone dengan nomor model yang sama juga terlihat dengan sertifikasi CQC. Dalam daftar sertifikasi tersebut terungkap perangkat akan memiliki kecepatan pengisian 10W.

Dalam berita terkait, perusahaan belum lama ini meluncurkan Vivo Y15s di India. Smartphone tersebut memiliki dukungan SoC Helio P35  serta memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh. Sama seperti Vivo Y15C, HP satu ini juga memiliki kecepatan pengisian 10W. Smartphone ini memperoleh kelengkapan RAM berkapasitas 3GB dan 32GB penyimpanan internal.

Baca Juga: HP Vivo X Note Segera Rilis dengan Bekalan Layar AMOLED 7 Inch!

Smartphone ini mengusung layar water-drop notch 6,51 inci dengan resolusi HD+ dan kecepatan refresh 60Hz. Selanjutnya, ia mengusung kamera ganda 13MP + 2MP di belakang dan kamera selfie 8MP di depan.

Perangkat ini memiliki pemindai sidik jari yang terpasang di samping untuk keamanan serta melakukan booting pada Android 11 Go Edition. Terdapat pula kelengkapan  jack headphone 3.5mm untuk kebutuhan musik dan port USB Type-C untuk pengisian daya dan transfer data.

Selain itu, tidak terdapat detail lain tentang HP Vivo Y15C yang akan datang. Namun, harapannya akan terdapat lebih banyak informasi terkait perangkat dalam beberapa minggu mendatang. (R10/HR-Online)

- Advertisment -