Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Xiaomi Poco F4 di Sertifikasi Geekbench dengan Kode Nama Munch

HP Xiaomi Poco F4 di Sertifikasi Geekbench dengan Kode Nama Munch

HP Xiaomi Poco F4 yang akan datang telah terdaftar di Geekbench. Sebelumnya, POCO telah mengumumkan POCO M4 Pro dan POCO X4 Pro 5G secara global.

Saat ini, perusahaan mungkin sekarang sedang mempersiapkan perangkat yang akan datang.

POCO F4 yang akan datang kini telah terdaftar dalam sertifikasi Geekbench yang mengungkapkan beberapa spesifikasi utama perangkat. Smartphone ini mungkin akan segera meluncur di pasar global.

Baca Juga : HP Xiaomi POCO 22041216UG Bersiap, Apakah Milik Seri Redmi Note12?

HP Xiaomi Poco F4 di Sertifikasi Geekbench

Pabrikan smartphone ternama asal China bersiap untuk meluncurkan smartphone seri F andalannya untuk pasar global. Smartphone seri Poco F4 akan meluncur untuk beberapa waktu mendatang.

Namun sayang sekali detail timeline peluncuran tentang Poco F4 series belum terungkap secara lebih rinci.

Namun, lineup tersebut akan segera memulai debutnya dalam beberapa hari yang akan datang, mengingat adanya model vanilla Poco F4 ini telah melewati situs di web Geekbench. Daftar Geekbench menyiratkan bahwa peluncuran perangkat sudah dekat.

Selain itu, pada daftar sertifikasi Geekbench juga menyoroti spesifikasi HP Xiaomi Poco F4 serta mengungkapkan beberapa informasi penting lainnya. HP Poco F4 ini segera meluncur untuk beberapa wilayah termasuk Eropa.

Namun, detail tentang peluncuran Poco F4 India hingga saat ini masih minim. Meskipun demikian, perusahaan dapat mengungkapkan kapan tanggal peluncuran dari HP seri F4 segera hadir.

Sementara itu, pada spesifikasi utama dari model vanilla F4 telah muncul secara online, berdasarkan daftar Geekbench.

Baca Juga : HP Xiaomi Poco F4 Pro, Menawarkan MediaTek Dimensity 9000 5G

Dugaan Spesifikasi Poco F4

Daftar Geekbench mengungkapkan bahwa model vanilla Poco F4 membawa nomor model 22021211RG. Selain itu, daftar tersebut menegaskan kehadiran Snapdragon 870 SoC di bawah tenda untuk perangkat.

Kecepatan clock puncak prosesor ini adalah 3.19GHz, yang akan bergabung dengan GPU Adreno 650.

Selanjutnya, HP Xiaomi Poco F4 akan hadir dengan RAM 8GB dan menjalankan Android 12 di luar kotak. Sedangkan untuk OS Android kemungkinan akan memiliki MIUI 13 tepat di atasnya.

Sebagai informasi unit F4 yang telah terlihat di dalam situs web Geekbench ini memiliki nama kode “Munch”.

Pembocor ternama Yogesh Brar melaporkan bahwa Poco F4 akan memiliki layar yang sedikit lebih kecil dari pendahulunya yakni berukuran 6,3 inch. Sedangkan untuk seri pendahulunya (Poco F3) memiliki layar seluas 6,67.

Akan tetapi Poco kabarnya akan terus menggunakan panel AMOLED yang mendukung kecepatan refresh 120Hz.

Kebocoran juga menunjukkan beberapa peningkatan pada kamera Poco F4. Kabarnya, perangkat ini akan memiliki kamera utama 50 MP, lensa ultra lebar 13 MP, dan sensor “tele-makro” 5 MP.

Baca Juga : Kelebihan HP Xiaomi Poco M4 Pro 5G Manjakan Pengguna, Apa Saja?

Sebagai perbandingan, Poco F3 biasa menawarkan sensor utama 48 MP, rana sudut ultra lebar 8 MP, serta lensa makro 5 MP.

Sedangkan kamera selfie diharapkan akan memperoleh peningkatan dengan sensor 32 MP. Kembali pada HP Xiaomi Poco F4, perangkat ini akan mengemas baterai dengan kapasitas yang sedikit lebih kecil 4500 mAh dan tingkat pengisian cepat 67W. (R10/HR-Online)

- Advertisment -