Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita TerbaruHyundai Genesis GV70, Mobil SUV Mewah Tarik Perhatian dari Tampilan

Hyundai Genesis GV70, Mobil SUV Mewah Tarik Perhatian dari Tampilan

Hyundai Genesis GV70 hadirkan desain yang lebih sporty dan tangguh. Produksi kendaraan ini menggunakan material premium yang sangat menunjang penampilan dan kepercayaan diri penggunanya.

Masuk dalam segmen mobil SUV, namun kali ini lebih menunjang untuk kegiatan sports tampaknya. Tidak hanya itu saja, mobil ini memberikan pengalaman berkendara dengan performa yang luar biasa.

Mulai dari teknologi, keindahan kendaraan ini memang terlihat lebih berkelas. Beberapa berita sebutkan dari tampilan fotonya saja kita akan mendapatkan poin keren secara menyeluruh.

Kendaraan ini benar-benar terlihat mengagumkan jika kita lihat secara langsung. Tidak heran jika banyak yang mempertimbangkan untuk menggantikan mobil lama demi seri mewah ini.

Baca Juga: Hyundai Nexo 2022, Mobil Baru Spek Jepang Bertenaga Hidrogen

Seri Hyundai Genesis GV70 Tarik Perhatian Dari Tampilannya

Klaim dan pernyataan berbagai pihak yang telah melihatnya secara langsung memang memberikan kesaksian satu arah. Mereka anggap bahwa foto yang rilis dan kondisi kendaraan ini aslinya mengesankan.

Pada kenyataannya lebih keren daripada yang tertangkap dalam foto dan video promosinya. Perusahaan benar-benar berhasil ciptakan kesimbangan dengan baik.

Selain dari tampilan yang agresif, kita bisa mendapatkan garis dan kekuatan beberapa detailnya. Mengambil beberapa komponen dengan penempatan lengkungan dan garis khususnya.

Mereka jelas memberikan tampilan mewah dan kesan tangguh. Namun tetap memberikan kesan sporty untuk kendaraan kelas ini.

Baca Juga: Fitur Bluelink Hyundai Creta, Simak Info Lengkapnya!

Spesifikasi Mobil Sports

Seri Hyundai Genesis GV70 dapatkan keterkaitan antara mobil mewah dan sporty secara bersamaan. Pasalnya jika diperhatikan, jelas mobil ini memiliki kaitan yang dekat dengan kendaraan untuk kegiatan sports.

Daripada segmen SUV yang sering orang perhatikan kali ini kaitannya cukup menarik. Mereka menggunakan mesin berkekuatan mencapai 224 kilowatt dan 433 newton meter untuk torsinya.

Sehingga ketika kita ingin membandingkan sistem performanya jelas lebih baik daripada sekelasnya. Berjumlah empat silinder berjenis turbocharged 2, 5 liter.

Ketika berkendara kita akan lebih aman dan nyaman tanpa takut terkena goncangan atau lainnya. Hal seperti ini menjadi bahan pertimbangan, khususnya para pengguna pria.

Baca Juga: Hyundai Stargazer 2022 Akan Resmi Hadir pada Pertengahan Tahun Ini

Tampilan Interior Hyundai Genesis GV70

Perhatikan pada bagian alumunium berupa spin brushed yang jadi daya tarik. Sedangkan untuk interiornya mereka menggunakan pencahayaan yang cukup baik dan membuat tampilan lebih indah.

Terdapat layar sentuh berapa HVAC yang berbentuk horizontal seperti bentuk sayap pada pesawat. Sehingga semua tampilannya tampak tidak memaksakan dan lembut saling melengkapi.

Peletakan control dan tombolnya baik bahkan sudah saling disederhanakan untuk meminimalkan interaksi. Pengendara akan lebih nyaman dalam pengalaman baru seperti ini.

Hyundai Genesis GV70 masuk segmen SUV yang mewah dan sporty. Tampilan dan spesifikasi seperti ini memang paling banyak dipertimbangkan. Oleh karena itu, jangan sampai Anda lewatkan begitu saja. (R10/HR-Online)