Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruInspirasi Kebaya Kalina Ocktaranny yang Elegan, Ada Buat Pernikahan

Inspirasi Kebaya Kalina Ocktaranny yang Elegan, Ada Buat Pernikahan

Inspirasi kebaya Kalina Ocktaranny bisa dijadikan pilihan buat kamu yang tengah mencari busana kebaya bernuansa klasik. Baik untuk menghadiri kondangan maupun acara-acara resmi lainnya.

Bahkan, ada juga inspirasi kebaya ala model sekaligus pesulap Kalina Ocktaranny ini yang khusus untuk acara sakral pernikahan.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa ide busana kebaya ala mantan istri Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo tersebut.

5 Inspirasi Kebaya Kalina Ocktaranny yang Elegan

Kebaya Hitam Lengan 3/4 untuk Kondangan

Ingin tampil modis dengan gaya kasual saat menghadiri kondangan sahabat? Kamu bisa contek gaya Kalina Ocktaranny yang satu ini.

Dengan tubuh semampainya, model ini mengenakan kebaya hitam lengan 3/4 untuk atasannya. Kemudian, ia juga memakai maxi skirt batik serta sabuk obi.

Baca Juga : Model Kerah Kebaya Modern Sesuai Bentuk Tubuh, Ini Rekomendasinya!

Supaya makin terlihat modis, kamu bisa menambahkan sepatu dengan hak tinggi dan tas khusus untuk pesta.

Tampil Anggun dengan Setelan Kebaya Bali

Inspirasi kebaya Kalina Ocktaranny yang selanjutnya yaitu setelan kebaya Bali. Padu padan busana kebaya Bali yang Kalina pakai ini cukup mencuri perhatian.

Kalina mengenakan atasan kebaya putih lengan panjang yang memiliki detail renda sangat manis. Setelan kebaya ini ia padukan juga dengan kamen khas Bali serta obi dari songket.

Agar penampilan terlihat lebih proporsional, Kalina Ocktaranny juga memakai slingback heels.

Kebaya Panjang Ekstra Elegan untuk Pernikahan

Kalau kamu ingin tampil kalem saat hari pernikahan, pilih inspirasi kebaya Kalina Ocktaranny yang satu ini ya!

Baca Juga : Jenis Kain untuk Kebaya Paling Populer dan Nyaman Hingga Saat Ini

Kebaya panjang warna champagne yang Kalina pakai pada hari istimewanya ini terlihat sangat elegan. Kamu bisa pilih warna kebaya yang memiliki aksen kerah tertutup.

Kemudian, padukan dengan rok berbahan batik model mermaid dan kain veil yang transparan. Penampilan kamu pasti akan terlihat semakin gemerlap pada waktu pernikahan.

Kebaya Bustier Putih untuk Hari Pernikahan yang Suci

Kebaya bustier putih menjadi salah satu inspirasi kebaya Kalina Ocktaranny untuk hari pernikahan yang suci. Kamu juga bisa pilih kebaya bernuansa klasik.

Misalnya, busana kebaya warna putih dengan aksen bustier serta kerah yang tertutup. Untuk bawahannya kamu bisa pilih rok batik berwarna coklat muda.

Untuk melengkapi penampilan, kamu juga bisa mengenakan veil renda warna putih. Mode kebaya ini terlihat simpel, namun tetap anggun. Cocok buat kamu yang ingin menggelar acara pernikahan sederhana!

Baca Juga : Desain Rok Kebaya, Bebagai Inspirasi untuk Penampilan Elegan

Kebaya Brokat Putih untuk Acara Pengajian Pernikahan

Tak hanya untuk hari pernikahan, kamu juga bisa memakai kebaya brokat warna putih saat momen persiapannya. Seperti saat hari pengajian pranikah.

Kalina sendiri mengenakan kebaya brokat berwarna putih yang memiliki aksen kancing timbul. Atasan kebaya lengan panjang dengan aksen transparan ini menjadi salah satu inspirasi kebaya ala Kalina Ocktaranny.

Jika ingin mengenakan kebaya brokat putih ini, kamu bisa memadukannya dengan bustier satin. Selain itu, pakai juga rok dari batik lilit dan sabuk obi warna merah.

Tapi kalau kamu ingin penampilan yang lebih kasual, hindari menggunakan high heels. Pilih saja  mules atau sandal selop berwarna putih.

Itulah lima inspirasi kebaya Kalina Ocktaranny yang bisa kamu pilih sesuai dengan momen. Termasuk momen pernikahan yang sakral. (R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -