Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita TerbaruInterior Rumah Hitam Putih pada Konsep Minimalis yang Super Kece

Interior Rumah Hitam Putih pada Konsep Minimalis yang Super Kece

Interior rumah hitam putih justru banyak dijadikan pilihan bagi mereka yang memiliki konsep rumah minimalis. Hasil yang bisa Anda dapatkan yaitu tampilan elegan.

Menciptakan rumah dengan desain menarik adalah hal yang tidak mudah. Bahkan Anda tidak akan bisa menciptakan desain yang bagus jika hanya sembarangan dalam menentukan.

Apalagi saat ini sudah banyak jasa desain yang bisa membantu Anda menentukan pilihan. Banyak sekali faktor penting jika Anda ingin mendapatkan rumah dengan desain terbaik.

Salah satu yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu nuansa hitam putih. Pemilihan warna cat hingga furniture juga membantu Anda lebih mudah menciptakan konsep minimalis.

Baca Juga: Letak Tangga Rumah Minimalis yang Sesuai Dengan Rumah

Warna hitam dan putih memang banyak dipilih untuk mereka yang ingin menciptakan kesan monokrom. Bahkan jika Anda bisa menerapkannya dengan tepat tampilan rumah jauh lebih keren dan elegan.

Untuk itu, tidak sedikit pemilik rumah modern yang memilih interior rumah hitam putih. Anda juga bisa memainkan tone warna gradasi dari keduanya. Agar dapat mengetahui desain apa saja yang bisa Anda pilih, bisa simak ulasan selengkapnya.

Ciptakan Desain Interior Rumah Hitam Putih Super Kece

Desain rumah memang bisa disesuaikan dengan selera pemiliknya. Jika Anda masih bingung dalam menentukan, sebaiknya mencari ide kreatif untuk desain rumah modern.

Rumah gaya minimalis memang baru-baru ini digandrungi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Rumah dengan desain minimalis memang tampak simple dengan tidak membutuhkan penataan rumit.

Selain itu, rumah gaya minimalis juga banyak yang menjadikannya pilihan karena memiliki biaya yang tidak terlalu besar. Salah satu desain yang bisa Anda pilih yaitu konsep minimalis monokrom atau hitam putih.

Meski terbilang simple, interior serba hitam dan putih ini bisa memberikan kesan tidak monoton. Apalagi jika Anda pintar dalam menerapkan beberapa teknik campuran modern.

Baca Juga: Profil Dinding Rumah Minimalis Menjadikan Rumah Lebih Menarik

Tentunya membangun rumah dengan desain hitam putih memberikan tampilan keren dan elegan. Berikut ini ada kumpulan desain dan inspirasi rumah tema monokrom.

Minimalis nan Klasik

Ada banyak desain interior rumah hitam putih yang justru saat ini dijadikan pilihan karena tampilannya unik dan menarik.

Jika rumah desain minimalis memiliki atap datar tidak ada salahnya Anda menggunakan atap bernuansa segitiga untuk menghadirkan kesan klasik.

Dengan desain yang satu ini akan membuat Anda lebih nyaman dan betah. Terapkan dominasi warna putih pada bagian dinding dan hitam untuk kusen pintu maupun jendela. Modelnya yang simpel, namun membuat rumah terlihat semakin unik.

Desain Victorian

Interior rumah hitam putih memang cukup populer karena mampu memberikan kesan lebih kekinian. Anda bisa ciptakan desain victorian dengan memadukan warna hitam dan putih pada bagian dinding.

Bangunan berdesain victorian memang lebih terkesan lama, berkonsep kerajaan. Meski demikian desain ini justru semakin banyak peminatnya di masa sekarang.

Anda bisa aplikasikan warna putih pada bagian pagar rumah atau kusen pintu.

American House

Jika Anda gemar dengan tampilan rumah nuansa Amerika yang keren bisa saja menciptakan desain yang satu ini. Biasanya rumah dengan desain American bisa Anda temukan pada area perkotaan.

Desainnya sederhana dengan material kayu sebagai bahan utamanya. Sedangkan untuk dapat menjadikan warna hitam putih, Anda bisa jadikan sebagai warna dasar.

Bagian interior rumah hitam putih juga harus tepat. Anda pun dapat menerapkan warna hitam pada bagian pagar depan yang mengelilingi luas rumah. Sehingga tampilan rumah semakin keren dan modern dengan desain yang satu ini.

Desain Futuristik

Kesan futuristik pada rumah dengan interior rumah hitam putih biasanya memiliki bagian lantai atas yang menjorok ke luar daripada bagian lantai bawah.

Baca Juga: Pagar Besi Tempa Minimalis Modern, Pilihan Tepat untuk Rumah Anda

Selain itu, pada bagian baik lantai atas maupun bawah terlihat asimetris. Dengan desain ini membuat lantai rumah bagian atas seakan-akan melayang.

Adanya penggunaan kaca besar juga berperan membuat rumah hitam putih terlihat lebih lapang. Hal ini akan mempertegas kesan rumah yang futuristik jika terlihat dari fasad rumah.

Menerapkan interior rumah hitam putih pada konsep minimalis menjadi solusi yang tepat. Anda bisa menentukan penempatan warna pada bagian bangunan dan pemilihan furniturnya. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -