Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita BanjarJadi Korban Kecelakaan, Pria Tanpa Identitas Kritis di RSUD Kota Banjar

Jadi Korban Kecelakaan, Pria Tanpa Identitas Kritis di RSUD Kota Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Seorang pria tanpa identitas terbaring kritis dan tak sadarkan diri di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar, Jawa Barat, sejak Minggu (13/3/2022) malam.

Pria renta tersebut merupakan korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Lingkungan Lemburbalong, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, pada Minggu malam sekitar pukul 18.20 WIB.

Baca Juga: Tak Ada Relaksasi Pajak Hotel Restoran, Begini Kata PHRI Kota Banjar

Salah seorang warga setempat, Aldi mengatakan, korban pada waktu itu sedang berjalan kaki dari arah Timur menuju Barat.

“Kecelakaannya kemarin pas udah Maghrib. Jadi yang nabraknya itu mabuk karena korban lagi jalan kaki di pinggir,” kata Aldi kepada awak media, Senin (14/3/2022).

Ia menjelaskan, pria tanpa identitas yang kini sedang kritis tersebut mengalami luka cukup serius pada bagian kepala. Warga kemudian langsung membawanya ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korbannya sekarang lagi kritis di IGD Rumah Sakit. Identitasnya nggak ada yang tahu kita juga lagi bantu untuk mencari keluarganya,” jelas dia.

Terpisah, Kanit Gakkum Polres Banjar, Ipda Hermawan menuturkan, sepeda motor yang menabrak pria tidak dikenal itu jenis Honda Beat Street bernomor polisi Z 4214 DAR.

Kendaraan tersebut dikemudikan oleh MT yang datang dari arah Barat menuju Timur.

“Sewaktu di lokasi kejadian diduga pengendara motor kurang berhati-hati dan dalam pengaruh minuman beralkohol sehingga menabrak korban,” ujar Hermawan.

Sementara itu, kondisi pengendara motor yang menabrak pria misterius hanya mengalami luka lecet.

“Kemarin malam kami langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Untuk pengendara sepeda motor mengalami luka lecet dan saat ini ada di kantor,” pungkasnya. (Sandi/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -