Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaBerita TerbaruJonatan Christie Terhenti di Perempat Final All England 2022

Jonatan Christie Terhenti di Perempat Final All England 2022

Jonatan Christie terhenti di perempat final dalam pertandingan dini hari tadi, 19 Maret 2022. Menjadi tunggal putra bersama Ginting dari Indonesia yang masuk ke All England 2022 harus menerima kekalahan.

Salah satu atlet badminton yang satu ini memiliki nama terkenal sampai saat ini. Berbagai prestasinya sudah tidak bisa diragukan. Keduanya berhasil membuktikan hasil kerja kerasnya selama ini.

Maju dalam berbagai pertandingan kelas dunia sampai saat ini. Hingga sampai pada titik ini sosok Jonatan Christie membawa nama Indonesia ke kancah internasional.

Tentu saja hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan banyak orang yang mengidolakannya. Hari ini harus menelan kekalahan, namun hal tersebut sudah merupakan kerja keras dan melakukan yang terbaik.

Baca Juga : Pendeta Saifuddin Ibrahim Haus Atensi Publik, Ini Rekam Jejaknya!

Jonatan Christie Terhenti di Perempat Final Hari Ini

Pertandingan melawan Taiwan yaitu Chou Tien Chen. Mereka kalah setelah bermain dalam dua gim yang berlokasi di Arena Birmingham.

Durasi 35 menit disebut Jonatan Christie kalah dengan skor cukup jauh. Putaran pertama 10-21 dan kedua 15-21. Hal ini membuatnya kalah cukup cepat.

Maka perwakilan dari Tanah Air sudah tidak ada yang bisa menang sama sekali. Hal ini membuat mereka akhirnya kalah setelah sampai babak ini.

Ginting sempat kalah pada pertandingan sebelumnya. Tidak masalah, pasalnya mereka sudah berusaha cukup keras untuk mempertahankan nama Indonesia dalam babak internasional seperti ini.

Baca Juga : Hotel Ngapung Mandalika untuk Para Penonton MotoGP, Ini Syaratnya!

Ginting Juga Terhenti

Sebelumnya, Ginting salah satu atlet yang juga berasal dari Tanah Air sempat bersama dengan Jojo. Mereka bertahan dan akhirnya harus berlapang dada karena telah berusaha keras. Pertandingan yang mereka perjuangkan kali ini harus terhenti.

Dengan skor 4-21 dan 9-21 dalam durasi main 34 menit saja. Lebih singkat daripada Jonatan Christie. Hal ini membuktikan bahwa mereka sudah cukup berusaha sampai pada titik ini.

Dalam permainan kali ini mereka sudah berusaha keras. Badminton selalu berhasil dapatkan atensi publik, tidak heran jika banyak yang mengikuti proses mereka. Sehingga hal ini membuatnya bertahan sampai pada titik kali ini.

Baca Juga : Blunder Minyak Goreng Baru, Permainan Stok dan Harga

Melakukan Kesalahan untuk Pelajaran

Keduanya memberikan pernyataan bahwa sudah mencoba bertahan dengan sekuat tenaga. Namun ternyata harus berhenti sampai sini saja. Hal ini membuatnya harus berlapang dada akan kekalahan kali ini.

Sejauh ini Jonatan Christie dan Ginting sudah mencoba yang terbaik meski sudah melakukan kekalahan. Beberapa kesalahan yang terjadi selama pertandingan membuatnya harus berlapang dada.

Keduanya telah berusaha dan membuktikan yang terbaik untuk Tanah Air.

Untuk hasilnya meski kalah, mereka telah mempelajarinya banyak hal. Ini terungkap langsung dan tidak lagi meninggalkan duka meski kalah pada perempat final ini.

Jonatan Christie terhenti di perempat final ini juga bersama dengan Ginting yang sebelumnya kalah. Tidak masalah menang dan kalah setidaknya mereka telah berusaha yang terbaik. Hal seperti ini jadi sorotan dalam acara sebesar ini. (R10/HR-Online)

- Advertisment -