Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita TerbaruKarakter yang Selamat di Attack On Titan, Kapten Levi Bagaimana?

Karakter yang Selamat di Attack On Titan, Kapten Levi Bagaimana?

Karakter yang selamat di anime Attack On Titan pasca Eren Jager melakukan rumbling cukup menarik untuk kita bahas.

Anime karya Hajime Isayama ini sempat digembor-gemborkan bakal berakhir dengan dark ending. Artinya ending dari ani Attack On Titan bakal sangat tragis.

Banyak karakter dari anime ini yang mati duluan. Sebut saja Berthold, komandan Erwin hingga Sasha Blouse yang membuat para penggemar menangis.

Baca Juga: Siapa Penjahat Sebenarnya di Attack On Titan? Ini Jawabannya!

Banyak yang bilang kenapa sih yang menonton menangis ketika ada karakter anime yang mati?

Salah satu alasannya adalah kita tak mungkin bisa melihatnya lagi di anime manapun. Berbeda dengan karakter yang diperankan oleh artis seperti sinetron atau drama Korea.

Ketika dalam cerita sinetron atau drakor karakternya mati, maka kita masih bisa melihat aktingnya di sinetron atau drama lainnya.

Berikut Karakter yang Selamat di Attack On Titan

Daftar berikut adalah karakter yang tidak mati sampai akhir cerita Attack On Titan, siapa saja? Yuk simak penjelasannya.

Mikasa Ackerman

Karakter utama yang selamat adalah Mikasa Ackerman. Gadis terkuat di pulau Paradise ini selamat dari rumbling yang dilakukan Eren meskipun Mikasa berada di garis depan menghalau barisan Wall Titan,

Mikasa juga yang jadi aktor di balik berhentinya rumbling dari Eren. Ia menjadi eksekutor untuk memenggal kepala Eren Jaeger.

Armin Arlert

Armin Arlert juga jadi salah satu karakter yang selamat dalam Attack On Titan. Karakter yang digambarkan sangat cerdas ini mencoba melakukan negosiasi dengan Eren di dunia Path.

Baca Juga: Founding Titan Eren Terkuat di Dunia Attack On Titan, Simak Faktanya!

Padahal Armin adalah salah satu orang yang tak punya darah kerajaan namun bisa memasuki dunia path.

Connie dan Jean

Karakter ketiga yang selamat adalah Connie. Meskipun sempat menjadi Titan, namun di akhir cerita, Connie kembali dalam wujud manusia.

Karakter keempat yang selamat dari rumbling Eren adalah Jean. Orang yang peka terhadap lingkungan sekitar ini juga tidak tewas dalam pertempuran menghadapi Wall Titan.

Bahkan ada rumor Jean nantinya menikah dengan Mikasa. Rumor ini makin santer terdengar ketika pada chapter tambahan dari Hajime terlihat sekilas sosok Jean sedang bersama Mikasa.

Gabi

Karakter selanjutnya yang selamat di Attack On Titan adalah Gabi. Sosok yang menembak Sasha Blouse ini selamat dalam pertempuran hebat.

Gabi juga bukan hanya menembak Sasha hingga tewas, ia juga pernah mengarahkan sniper ke leher Eren hingga putus.

Historia Reiss

Karakter selanjutnya di Attack On Titan yang selamat adalah Historia Reiss. Ia menjadi ratu pertama yang memimpin bangsa Eldia pasca rumbling.

Historia juga diceritakan hamil, namun ada dua pendapat terkait siapa ayah dari anak Hostoria ini. 

Pertama ada yang bilang Eren adalah ayah dari anak yang berada dalam kandungan Historia. Hal ini karena sebelum rumbling, Eren bertemu dengan Historia dan melakukan mantap-mantap.

Baca Juga: Kenapa Eren Jadi Jahat? Simak Prediksi Ending Attack on Titan

Prediksi kedua, ayah dari anak Historia ini adalah The Farmer atau ayahnya Sasha Blouse. Lantaran, terlihat dalam salah satu scene HIstoria berada di peternakan dalam kondisi hamil.

Yelena

Karakter selanjutnya yang selamat di Attack On Titan adalah Yelena. Orang Marley ini juga tidak tewas dalam pertempuran.

Yelena yang berhianat pada negaranya ini, juga selamat dari hukuman mati. Ia bisa melenggang bebas pasca gagalnya rumbling Eren Jaeger.

Annie Leonhart

Selanjutnya Annie Leonhart jadi salah satu karakter yang selamat dalam anime paling populer ini. Ada rumor yang menyebutkan, Annie juga menikah dengan Armin.

Colossal Titan menikah dengan Female Titan, anaknya yang lahir bakal jadi Titan yang bagaimana ya? Layak untuk kita tunggu nih kalau ada versi tambahannya.

Levi Ackerman

Karakter terakhir yang selamat dari rumbling Eren adalah kapten Levi. Si cebol ini, meski punya luka berat dan ikut perang namun masih selamat. Justru yang tewas adalah Hange Zoe.

Namun, setelah perang Levi Ackerman sepertinya tidak bisa berjalan lagi karena mendapatkan banyak luka. Bahkan ada scene, Levi ini menggunakan kursi roda. Dalam scene tersebut terlihat Armin mendorong kursi roda Levi.

Itulah karakter Attack On Titan yang selamat dari rumbling Eren Jaeger dan tidak mati sampai akhir cerita. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -