Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita CiamisKecelakaan di Depan SPBU Kertahayu Ciamis, Pengendara Motor Tewas

Kecelakaan di Depan SPBU Kertahayu Ciamis, Pengendara Motor Tewas

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Sebuah mobil Grand Max Apv terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Yamaha R15 di depan SPBU Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (27/3/22).

baca juga: Tim Inafis Polres Ciamis Olah TKP Jembatan Gantung Ambruk

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor dengan nopol Z 6352 UK tewas lantaran mengalami luka parah di bagian kepalanya.

Anggota Satlantas Polsek Banjarsari Aiptu Suryana mengatakan, kejadian bermula saat mobil dengan nopol D 1160 SGX itu datang dari arah Pangandaran menuju Banjar.

Saat itu, mobil tersebut menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun dari arah berlawanan datang motor korban hingga terjadi tabrakan.

“Untuk identitas korban meninggal dunia namanya belum kita dapatkan ya, karena saat kejadian warga langsung membawa ke rumah sakit umum Banjar,”  ujarnya.

Saat warga membawa ke RS, kondisi korban mengalami pendarahan hebat di bagian kepala.

Menurut keterangan dari medis, lanjutnya, menyebut jika korban yang tewas itu berasal dari Kedungrejo, Desa Wonoharjo, Pangandaran bernama Danang Adjie Purwoko

Sementara itu, untuk pengendara mobil bernama Khamin (21) yang merupakan pelajar/mahasiswa asal Watu Agung, Desa Waru Agung, Kecamatan Tambak, Banyumas Jateng.

“Sopir mobil selamat meski kondisi bagian depan mobil mengalami kerusakan parah akibat benturan” jelasnya.

Berdasarkan informasi di lapangan, saat kecelakaan terjadi arus lalulintas Banjar Pangandaran tengah padat pengendara baik roda empat maupun roda dua.

Karena kejadian tabrakan tersebut arus dari kedua arah sempat mengalami kemacetan hingga mengular lebih dari 1 kilometer.

(Suherman/R6/HR-Online)

- Advertisment -