Selasa, Juli 5, 2022
BerandaBerita TerbaruKia Carens 2022 Tampil Sporty di JAW Hari Ini, Fitur Canggih Fungsional

Kia Carens 2022 Tampil Sporty di JAW Hari Ini, Fitur Canggih Fungsional

Kia Carens 2022 resmi meluncur ke Tanah Air pada hari ini Sabtu, 12 Maret 2022. Dalam acara Gaikindo Jakarta Auto Week atau JAW yang baru saja terselenggara.

Masuk ke pasar Tanah Air pada awal tahun ini. Tampaknya mengambil kesuksesan dari pasar India yang lebih dahulu hadirkan seri ini.

Lalu berlanjut akan masuk ke Tanah Air segera tanpa banyak pertimbangan lagi. Kita akan bisa melihat mobil ini berkeliaran di jalanan Indonesia.

Segmen MPV ini memperkenalkan tampilannya secara keseluruhan. Sehingga menarik perhatian dari para pengguna yang berasal dari pengguna kendaraan jenis ini.

Baca Juga: Kia Seltos Gravity 2021 Tampil Beda dengan Versi Penyegaran

Seri Kia Carens 2022 Hari Ini Tampil di JAW

Lokasi pameran di Jakarta Convention Centre, tepat pada hari ini seri ini akan tampil. Jakarta Auto Week 2022 akan berlangsung sampai pada tanggal 20 Maret 2022.

Menariknya kendaraan roda empat milik PT Kereta Indo Artha atau KIA ini akhirnya rilis ke public. Sempat membuat ramai perbincangan karena tampil ke jalanan dengan tertutup untuk uji coba jalanan.

Perusahaan asal Korea Selatan ini memberikan tampilan yang modern dan seimbang dalam masalah performa. Bahkan kali ini sepertinya memberikan penawaran yang lebih menarik.

Tidak hanya pada kesan modern namun tetap sporty. Biasanya desain seperti ini menarik perhatian dari para pengguna Tanah Air di kalangan muda.

Baca Juga: Kia Sportage 2022 Hadir dengan Tampilan Lebih Futuristik

Hadir Sporty dan Canggih

Mari kita bahas mengenai bagaimana daya tarik dari seri terbaru milik Kia Carens 2022 ini. MPV dengan kabin luas ini memiliki kapasitas 7 penumpang yang lega dan nyaman.

Selain itu, kita bisa memperhatikan bagaimana desain yang tampak tangguh dan sporty. Pilar A dan garis yang terpakai pada tampilannya jelas memberikan tampilan menarik. Kita bisa mengandalkan tampilan ini sebagai pertimbangan utama.

Tidak hanya itu saja, mereka tawarkan lampu bagian depan berupa DRL. Kepanjangan dari Daytime Running Lights untuk keamanan berkendara.

Selain itu, menggunakan The Star Map untuk teknologi terbarunya. Jelas hal seperti ini sudah lebih dahulu hadir dalam mobil masa kini, namun tetap menjadi pertimbangan utama.

Baca Juga: KIA Seltos GT Line Hadirkan Tampilan Sporty, Sasar Pengguna Muda

Pembaruan Fitur Praktis dan Fungsional

Kia Carens 2022 menggunakan beberapa pembaharuan interior dan konsep khusus. Kali ini menggunakan desain Joy for Reason. Penggunanya akan merasakan langsung bagaimana tingkat fungsional dan praktisnya.

Mulai dari laci bagian bawah bangku, adanya cup holder, serta pendingin console tengah penumpang. Kita akan merasakan kendaraan kelas mewah yang tidak main-main sama sekali.

Bangkunya bisa kita lipat dan buka dengan sentuhan atau elektrik saja. Bahkan kita bisa andalkan bagaimana fitur keselamatannya kali ini.

Kia Carens 2022 menjadi kendaraan modern mewah masa kini. Semua fiturnya jelas lebih canggih dan bisa jadi bahan pertimbangan menarik untuk jadi kendaraan andalan. (R10/HR-Online)