Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita TerbaruKitchen Set Mini Bar Dapur Kecil Masa Kini dengan Berbagai Inspirasi

Kitchen Set Mini Bar Dapur Kecil Masa Kini dengan Berbagai Inspirasi

Kitchen set mini bar dapur kecil mampu membuat dapur terlihat lebih mewah. Apalagi jika Anda menatanya dengan tips tepat. Pastinya membantu meningkatkan rasa nyaman dan mengesankan selama berada di ruangan dapur.

Kitchen set menjadi salah satu perlengkapan di dapur yang tidak terlewatkan. Apalagi kini sudah banyak bermunculan desain kitchen set yang bisa Anda terapkan di rumah.

Dengan pemilihan desain yang menarik, tentu membuat siapa saja merasa nyaman. Sebenarnya kitchen set mini bar sudah dikenal sejak lama, namun saat ini kembali populer.

Dengan desain area tambahan yang memanjang, membuat kitchen set ini memberikan solusi tepat untuk desain dapur mungil. Selain dapur tampak lebih menarik, Anda pun bisa mendapatkan fungsi yang optimal.

Baca Juga: Desain Dapur Luar Ruangan Terbuka Bikin Masak Lebih Menyenangkan

Tidak ada salahnya jika Anda memilih kitchen set mini bar dapur kecil sebagai konsep di rumah. Terlebih bagi Anda yang memiliki lahan sempit. Pastikan dapat memilih desain yang tepat dan multifungsi.

Inspirasi Kitchen Set Mini Bar Dapur Kecil Gaya Masa Kini

Dapur menjadi salah satu ruangan penting pada setiap tempat tinggal. Selain sebagai ruangan yang sering terpakai, juga banyak dimanfaatkan untuk kebutuhan lain.

Untuk itu, agar bisa multifungsi, pastikan memilih desain kitchen set mini bar. Anda bisa menerapkan desain satu ini pada dapur yang memiliki ukuran kecil.

Desain kitchen set mini bar merupakan gaya yang menampilkan ruangan dengan perpaduan bar berukuran kecil.

Tidak hanya sebatas tampilan saja, namun mini bar tersebut juga bisa Anda gunakan sebagai tempat ngobrol bersama anggota keluarga.

Mini bar juga berfungsi untuk meja makan, baik sendiri maupun bersama anggota keluarga. Dengan ruangan sempit, malah bisa memfungsikan mini bar menjadi ruang makan bergaya simpel.

Baca Juga: Bagian-Bagian Kitchen Set Lengkap Dengan Fungsinya

Bahkan kini desain kitchen set mini bar sudah cukup beragam. Hal ini membantu pemiliknya dapat memilih sesuai selera. Ada beberapa desain mini bar yang bisa Anda pilih untuk tampilan masa kini.

Gaya Sederhana

Desain kitchen set mini bar dapur kecil kini hadir dengan pilihan cukup beragam. Anda bisa menerapkan gaya mini bar sederhana dengan ukuran pendek atau kecil.

Gunakan bahan kayu yang bisa menjadi bar mini dengan beberapa kursi duduk pada bagian tersebut. Pilih warna soft atau cerah sesuai dengan selera Anda.

Agar tampilan ruang lebih cantik, Anda bisa tambahkan hiasan dinding, baik berupa lampu gantung bermotif dan lainnya.

Mini Bar Lipat yang Space Saving

Menerapkan kitchen set mini bar dapur kecil memang tidak bisa sembarangan. Namun Anda tidak perlu panik, saat ini sudah banyak desain kitchen set mini bar yang menarik.

Untuk pilihan tepat, Anda bisa mencoba kitchen set mini bar lipat yang space saving. Menggunakan tema natural dengan bahan kayu dan bagian penopang putih bergaya minimalis.

Selain bisa Anda gunakan untuk meja makan, juga cukup ideal sebagai area kerja. Desain dapur yang satu ini super multifungsi bukan? Space saving jadi dapur idaman.

Kitchen Set Mini Bar Built in

Ada juga desain kitchen set mini bar dapur kecil yang dirancang built in. Bagian meja dapur menyatu dengan meja bar, namun desainnya berbeda. Anda bisa membuat desain meja bar lebih tinggi daripada meja dapur.

Ciptakan nuansa yang menyenangkan dan membuat semua pemakainya merasa nyaman. Anda bisa ciptakan gaya dapur masa kini dengan desain yang tepat.

Kitchen Set Nuansa Kayu

Pemilihan material pembuatan dapur memang tampak lebih serasi jika disesuaikan dengan konsep. Anda bisa menggunakan desain kitchen set mini bar dengan material nuansa kayu.

Baca Juga: Konsep Dapur Industrial, Inspirasi Ruangan yang Elegan dan Estetik

Dengan elemen kayu, tentu mampu menghadirkan ruangan dapur hangat dan alami. Kabinet meja bar bisa menggunakan material kayu dengan jenis dan warna yang sama yaitu coklat.

Selain itu, Anda bisa menambahkan lampu gantung berwarna warm light agar suasana hangat semakin terasa.

Menciptakan desain dapur masa kini bisa membantu Anda mendapatkan ruangan yang multifungsi. Seperti halnya pemilihan kitchen set mini bar dapur kecil dengan berbagai elemen terbaik. Ciptakan kesan hangat kekinian. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -