Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita TerbaruKronologi Bocah Jatuh dari Wahana Icon Park Orlando Hingga Tewas Viral

Kronologi Bocah Jatuh dari Wahana Icon Park Orlando Hingga Tewas Viral

Kronologi bocah jatuh dari sebuah wahana Icon Park Orlando hingga meninggal dunia itu viral di media sosial karena tewas secara tragis. Remaja berusia 14 tahun itu langsung menghembuskan nafas terakhirnya setelah terjatuh dari wahana permainan yang memacu adrenalin itu.

Viralnya bocah itu saat ada video unggahan salah satu akun Instagram bernama @elcaptitalinmx pada tanggal 28 Maret 2022. Dalam unggahan itu juga memperlihatkan suasana wahana permainan itu di malam hari.

Baca Juga : Video Pemalakan Sopir Truk Viral, Polisi Langsung Tangkap Pelakunya!

Kronologi Bocah Jatuh dari Wahana Permainan Hingga Tewas Secara Tragis

Bermain wahana yang memacu adrenalin terkadang memang menjadi sesuatu hal yang seru ketika pergi ke taman hiburan. Tentunya faktor keselamatan juga harus senantiasa menjadi perhatian khusus, terlebih saat akan bermain di area wahana menegangkan.

Belum lama ini ada bocah yang berusia 14 tahun telah terjatuh di wahana Orlando Free Fall di taman hiburan Amerika Serikat. Selanjutnya pejabat setempat juga mengatakan apabila pihak berwenang di Florida tengah mencoba mencari penyebab tersebut.

Kabarnya peristiwa mengerikan itu terjadi pada hari Kamis, 24 Maret malam hari dengan ketinggian wahana hingga 430 kaki. Memang wahana yang satu ini menawarkan sensasi yang sangat menantang dan tidak semua orang berani untuk mencobanya.

Baca Juga : Polisi Pangkat Aipda Kendarai Motor Tanpa Busana, Video Singkat Viral

Kronologi Kejadian

Kronologi bocah jatuh itu saat wahana Free Fall tengah menghentikan lajunya, tiba-tiba saja bocah itu langsung jatuh dari kursinya. Sontak saja, hal ini langsung membuat ketakutan penumpang lainnya dan ingin segera turun.

Sementara itu bocah 14 tahun berjenis kelamin laki-laki itu langsung tergeletak di lingkaran pagar dan tidak bernyawa lagi. Beberapa saat kemudian petugas pun langsung datang untuk menolongnya.

Kemudian dalam keterangan yang lain menyebutkan bahwa bocah itu sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit, akan tetapi tidak tertolong lagi.

Kabarnya bocah itu namanya Tyre Sampson berasal dari Missouri yang tengah liburan di Orlando AS.

Baca Juga : Video Dea Onlyfans yang Viral Hingga Jadi Buruan Netizen, Gegara Ini!

Wahana Akhirnya Tutup?

Penyebab dari kronologi bocah jatuh itu memang belum terungkap secara pasti, apa faktor yang menyebabkan terjatuh dari wahana itu. Sebab wahana itu memang belum lama beroperasi yakni kurang lebih sekitar 3 bulanan.

Selanjutnya wahana permainan itu juga bisa mengangkut orang sebanyak 30 dan untuk sekali tembakan akan langsung memutar pemain di menara sebelum terjun bebas.

Hingga pada akhirnya akibat dari insiden itu, maka Orlando Free Fall serta wahana yang berdekatan lainnya pun tutup sejak hari Jumat setelah kejadian.

Kemudian Direktur Penjualan Slingshot Group of Companies yakni John Stine peilik Free Fall juga mengungkapkan kehancurannya.

Katanya ia merasa hancur akibat dari peristiwa mengerikan itu. Hatinya terasa pilu, tertuju pada pihak keluarga korban.

Ia juga mengatakan bahwa tidak ada masalah yang dari laporkan sebelumnya dengan area permainan itu.

Atas kronologi bocah jatuh dari wahana hingga tewas itu pun langsung viral di media sosial, saat unggahan videonya mencuat ke publik. (R10/HR-Online)

- Advertisment -