Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita TerbaruManajer Aniaya Kasir Minimarket Hingga Viral! Diduga Karena Asmara!

Manajer Aniaya Kasir Minimarket Hingga Viral! Diduga Karena Asmara!

Manajer aniaya kasir minimarket di Pekanbaru ini viral di media sosial khususnya TikTok, setelah aksi tersebut terekam oleh kamera pengawas. Kabarnya, penganiayaan yang viral di sejumlah media sosial itu adalah karena masalah asmara semata.

Sebab, dalam video yang viral itu terlihat sosok pria yang secara tiba-tiba langsung mendatangi kasir toko. Kemudian sosok pria juga terlihat tengah berbicara dengan kasir hingga akhirnya melakukan tindakan kekerasan.

Baca Juga : Viral Video Wanita yang Sedang Makan Nasi Padang di Pesawat, Simak!

Manajer Aniaya Kasir Minimarket di Pekanbaru, Begini Kata Pihak Indomaret!

Lagi-lagi video seorang pria yang merupakan seorang manager di Indomaret Pekanbaru belum lama ini viral di media sosial. Bagaimana tidak, sosok pria itu melakukan tindakan kekerasan kepada seorang kasir di minimarket tersebut.

Sontak saja insiden itu langsung mencuat ke publik dan beredar luas setelah videonya viral di media sosial. Kabarnya kejadian itu terjadi sejak hari Minggu, pada tanggal 20 Maret 2022 lalu.

Hingga pada akhirnya video yang viral di sejumlah media sosial itu pun langsung membuat warganet heboh, termasuk pengguna TikTok. Banyak dari mereka yang mendukung langkah hukum bagi kasir di minimarket tersebut.

Unggahan Video

Manajer aniaya kasir minimarket yang viral di media sosial itu bermula ketika pengguna TikTok mengunggah video berdurasi 2 menit 37 detik.

Dalam unggahan video tersebut terlihat seorang pria yang menjabat sebagai manager di Indomaret itu menganiaya bawahannya. Tidak lama kemudian setelah beredar di media sosial, maka video itu langsung membuat heboh para netizen.

Banyak dari warganet yang mendukung adanya langkah hukum bagi kasir di Indomaret Pekanbaru itu. Tetapi dari kabar yang mencuat, kejadian tersebut adalah karena hubungan pribadi dan tidak ada sangkut pautnya dengan perusahaan.

Hal ini sesuai dengan pengakuan oleh dua orang yang ikut terlibat dalam video tersebut.

Baca Juga : Pasangan Prewedding di SPBU Viral, Erick Thohir dan Ahok Berkomentar!

Fakta

Video viral seorang manajer aniaya kasir minimarket itu banyak yang mengatakan bahwa oknum tersebut adalah sebagai tersangka. Sebab, sosok manajer di sebuah minimarket Pekanbaru itu tidak mencerminkan sisi kebaikan dan kepemimpinan.

Tidak hanya itu saja, banyak netizen yang berpendapat bahwa aksi pria tersebut membahayakan bagi karyawannya sendiri.

Terlebih kasir di Indomaret itu merupakan sosok wanita yang seharusnya mendapatkan perlindungan. Ada juga netizen yang meminta supaya perusahaan harus segera memberi sosialisasi mengenai perlindungan pada perempuan.

Hingga akhirnya pihak Indomaret langsung menanggapi hal itu. Public Relations di PT Indomarco Prismatama, yakni Anna nenny Kristyawati membenarkan kejadian itu.

Baca Juga : Mobil Mewah Halangi Ambulance Viral di Media Sosial, Ini Kronologinya!

Insiden itu terjadi ketika ada hubungan pribadi antara manajer dan kasir Indomaret. Melalui keterangan resminya, Anna menyebutkan bahwa korban dan pelaku dalam video telah menjalin hubungan sejak 2021.

Kejadian itu murni karena perselisihan masalah pribadi antara korban dan pelaku. Meski demikian, dari aksi manajer aniaya kasir minimarket itu maka manajemen Indomaret akan tetap menentang tegas semua bentuk kekerasan yang telah terjadi. (R10/HR-Online)

- Advertisment -