Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita TasikmalayaMilenial Cantik Tasikmalaya Sukses Raup Omzet Jutaan Per Hari dari Warung Makan

Milenial Cantik Tasikmalaya Sukses Raup Omzet Jutaan Per Hari dari Warung Makan

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com),- Seorang milenial cantik bernama Gesty Nurul Fadilah (22), sukses bisnis kuliner sambal bakar ayam dan ikan.

Bahkan, dalam sehari, ia berhasil menjual rata-rata 1000 porsi, dengan omzet sampai jutaan rupiah per hari.

Warung kuliner yang diberi nama Sambal Bakar Ayam Geulis ini, berada di Balong Kanyun, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Warung tersebut kini sedang hits di Tasikmalaya. Sehingga, tidak sedikit pemburu kuliner terutama kaum milenial yang ingin mencicipi.

Beberapa pengunjung mengungkapkan, bahwa selain rasanya yang enak, juga aroma pedasnya sangat terasa di lidah.

Gesty, pemilik warung mengaku awalnya hanya coba-coba. Ia memulai dari beberapa eksperimen.

Namun dari coba-coba tersebut, ternyata tidak sedikit yang memberikan respon positif. Sehingga wanita muda asal Tasikmalaya ini memutuskan untuk berjualan.

“Tidak disangka pas awal buka banyak yang beli. Hampir 1000 porsi sehari habis,” ungkapnya kepada HR Online, Minggu (20/3/2022).

Lebih lanjut milenial cantik asal Tasik ini menuturkan, dinamakan sambal bakar ayam dan ikan, lantaran cara penyajiannya sambal dibakar langsung. Kemudian, Gesty memasukkan ikan atau ayam ke dalam coet. “Di bawahnya sudah berkobar api,” tuturnya.

Ia mengatakan, banyaknya pembeli ke warung bakar ayam ikan miliknya, juga bisa membantu warga sekitar ikut bekerja. Saat ini yang ikut bekerja ada 15 orang karyawan.

Namun saat banyak pelanggan, Gesti mengeluh dengan naiknya bahan baku. Seperti cabai yang harganya kini merangkak naik.

“Sehingga harus menambah biaya belanja. Meski harga cabai naik, tapi untuk sementara saya belum bisa menaikan harga, agar pelanggan tetap setia,” kata milenial cantik ini.

Sementara itu, Solihah, salah satu pelanggan sangat suka dengan sajian di warung tersebut. Lantaran selain rasanya enak namun juga harganya murah meriah.

“Sering makan di sini karena rasanya enak. Bahkan tidak menguras isi dompet, karena satu porsi cuma Rp 10 ribu. Apalagi kalau suka makanan pedas cocok pokoknya,” ucapnya. (Apip/R5/HR-Online/Editor-Adi)

- Advertisment -