Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita BanjarMinyak Goreng di Pasaran Kosong, Walikota Banjar Sidak Gudang Wings

Minyak Goreng di Pasaran Kosong, Walikota Banjar Sidak Gudang Wings

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Minyak goreng di sejumlah pedagang pasar tradisional dan supermarket kosong, Walikota Banjar, Jawa Barat, Hj. Ade Uu Sukaesih melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke gudang milik PT Wings, Rabu (16/03/2022).

“Alhamdulillah, hari ini kita melakukan sidak persediaan minyak goreng di pasaran. Tadi kita lihat stok minyak goreng di beberapa pedagang pasar dan supermarket kosong. Begitu juga di supermarket,” katanya.

Namun, ketika melakukan sidak ke gudang PT Wings, Walikota Banjar menemukan banyak tumpukan kardus berisi minyak goreng dengan merk Sabrina.

Baca Juga : Walikota Banjar Tanggapi Pengajuan Relaksasi Retribusi Pasar

“Memang ada stok barang karena disini distributor tapi seminggu sekali DO nya, saya pikir setiap hari drop terus dihabisin nggak disimpan seperti ini. Tapi mungkin dari pihak perusahaannya kalau kosong banget itu nanti DO nya susah,” ujar Ade Uu.

Pihaknya berharap setelah stok ketersediaan minyak goreng di pasaran bisa stabil menjelang bulan suci ramadhan.

“Mendekati bulan ramadhan mudah-mudahan tidak terjadi kelangkaan minyak goreng, karena sekarang juga kan kasian ke pedagang gorengan dan pelaku usaha yang lainnya,” pungkasnya. (Sandi/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -