Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita TerbaruMobil Mewah Halangi Ambulance Viral di Media Sosial, Ini Kronologinya!

Mobil Mewah Halangi Ambulance Viral di Media Sosial, Ini Kronologinya!

Mobil mewah halangi ambulance berjenis Mercedes Benz (Mercy) di sebuah jalan tol viral di media sosial dan menjadi sorotan warganet.

Hal ini lantaran mobil merah itu menghalang-halangi laju ambulance yang seharusnya lebih didahulukan saat di jalan raya.

Video yang awalnya berasal dari akun TikTok bernama @mas.herr itu menyebutkan bahwa ambulance sedang melaju kencang dengan membawa pasien. Sementara pada bagian depan ambulance justru ada mobil jenis sedan yang melaju cukup kencang.

Baca Juga: Hoaks Kangkung Berisi Lintah Sebabkan Pria Tewas, Cek Fakta Berikut!

Viral Mobil Mewah Halangi Ambulance, Aksinya Jadi Sorotan!

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa mobil jenazah dan mobil ambulance masuk ke dalam jajaran kendaraan yang mendapat prioritas. Oleh karena itu, pengendara juga harus mengalah untuk mendahulukan mobil ambulance.

Bahkan sekelas mobil seorang presiden pun juga harus mengalah atau minggir dulu demi memberikan akses jalan bagi ambulance.

Namun hal ini sepertinya tidak berlaku untuk pengendara mobil mewah Mercedes Benz yang baru-baru ini viral di media sosial sebab halangi ambulance.

Bukannya minggir dulu untuk mendahulukan ambulance lewat, tapi mobil sedan putih itu malah melaju dengan kencang.

Padahal mobil ambulance yang sedang membawa pasien hamil itu sudah menyalakan sirine hingga memberikan suara klakson.

Baca Juga: Pedagang Kecewa OP Minyak Goreng Curah di Tasikmalaya, Kok Bisa?

Terekam Kamera

Mobil mewah halangi ambulance terekam oleh kamera hingga pada akhirnya menjadi viral di media sosial. Momen itu awalnya sempat diunggah pula oleh pemilik akun TikTok dan diunggah ulang oleh pemilik akun Instagram.

Dalam unggahan video itu, mobil ambulance yang melaju di belakang mobil sedan Mercy telah menyalakan sirine dan klakson. Akan tetapi parahnya, Mercy itu malah berada di jalur tol kanan dan melaju dengan kencang.

Kemudian mobil ambulance berusaha untuk menyalip Mercy putih dari sisi kiri. Namun parahnya lagi, Mercy juga malah berusaha menyalip kendaraan yang ada di depan dari sisi kirinya.

Baca Juga: Video Gurita Viral di Tiktok Menjadi Buruan Netizen, Ini Kronologinya!

Hampir Kecelakaan

Terkait mobil mewah halangi ambulance itu pada akhirnya bersenggolan karena aksi saling menyalip. Sementara pada unggahan video juga memperlihatkan bahwa spion dari mobil Mercy yang menyalip ambulance terlihat rusak.

Tak hanya itu, mobil sedan Mercy berwarna putih itu akhirnya berhasil didahului. Namun ternyata mobil putih itu membuntuti mobil ambulance sampai ke rumah sakit.

Setelah ambulance tiba di rumah sakit, mobil Mercy juga tiba di RS. Namun mobil mewah berhenti tepat di muka mobil ambulance.

Setelah berhenti, rupanya pengendara Mercy langsung keluar dari dalam mobil. Kemudian sosok pria pengemudi Mercy yang mengenakan kacamata, kaos, dan jeans itu langsung menuju ke arah pintu sopir ambulance.

Atas kejadian mobil mewah halangi ambulance itu memang belum jelas lokasinya. Namun pihak puskesmas dan pengendara Mercy juga saling lapor ke pihak Polres. (R10/HR-Online)

- Advertisment -