Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita TerbaruMobil Suzuki S-Presso Siap Masuk ke Indonesia Secara Resmi, Segera!

Mobil Suzuki S-Presso Siap Masuk ke Indonesia Secara Resmi, Segera!

Mobil Suzuki S-Presso makin menampakkan diri menjelang perilisannya secara resmi di Tanah Air. Sejak pertengahan 2021, kendaraan milik Suzuki ini memang sudah menjadi perbincangan.

Tidak heran ketika akhirnya merilis tanda kemunculannya dengan hint tertentu publik sudah tidak terkejut. Tahun 2022 ini tampaknya Suzuki Indomobil Sales atau SIS sudah bersiap.

Pasar otomotif Indonesia tahun ini sedang alami lonjakan produk baru. Meski masih dalam kondisi transisi dari masa pandemi Covid-19 seperti ini, tampaknya mereka serius untuk bersaing dengan brand ternama sekelasnya.

Seperti Honda dan Yamaha yang juga serius memberikan produk terbaru ke pasar otomotif Indonesia.

Baca Juga: Suzuki Karimun Wagon R 7 Penumpang Tengah Diuji Coba

Lini Mobil Suzuki S-Presso Siap Masuk ke Indonesia

Setelah mendapatkan berita mengenai pendaftarannya pada 25 Maret 2021 silam, akhirnya benar-benar siap rilis. Hal ini terlihat dalam pagelaran Indonesia International Motor Show atau IIMS tahun ini.

Menunjukan tampilannya yang berhasil curi perhatian. Kali ini menghadirkan segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car yang menjadi favorit pengguna Tanah Air.

Mesin ramah lingkungan selalu berhasil mendapatkan hati pengguna global. Dengan menggunakan kesan teknologi seperti ini, tentu jadi bahan pertimbangan. Tidak hanya dari bagaimana fiturnya, namun juga teknologi mobil Suzuki S-Presso.

Hal ini menjadi pertimbangan para pemilik mobil listrik dari berbagai negara, bukan hanya Indonesia saja. Bahkan banyak negara maju yang kini beralih menggunakan mesin kendaraan ini.

Baca Juga: Suzuki Grand Vitara 4×4 Terbaru, Spesifikasi Tangguh Desain Elegan

Komitmen Value For Money

Suzuki tetap yakin bahwa mereka akan menggunakan komitmen ini dalam setiap produk yang mereka hadirkan. Dari bagaimana spesifikasi dan harga yang saling terkait untuk mereka hadirkan.

Apalagi kali ini sudah tampil dalam pameran internasional dan mengenalkannya pada pengguna Tanah Air. Harga menjadi pertimbangan utama dalam memutuskan membeli apapun, apalagi mobil seperti ini.

Mobil Suzuki S-Presso sampai saat ini belum terungkap akan memiliki harga dalam range berapa. Perkiraan beberapa pihak sebutkan bahwa kali ini tidak akan jauh berbeda dengan milik Karimun.

Pada intinya, mereka akan sampai dan rilis penjualannya pada bulan Agustus nanti. Sehingga akan lebih baik jika kita nantikan saja kehadirannya.

Baca Juga: Suzuki Baleno 2022 Hadir di India, Tawarkan Fitur Unggulan Canggih

Spesifikasi yang Akan Hadir

Kali ini mereka menggunakan tenaga mencapai 67 hp dan putaran sebesar 5.500 rpm. Sedangkan untuk 90 Nm dan 3.500 rpm.

Mereka menghadirkan percepatan manual mencapai 5 dengan menggunakan AGS atau Auto Gear Shift.

Masuk segmen SUV, mereka menghadirkan antena pada bagian atapnya. Tampilan pun lebih sporty dan masa kini secara bersamaan.

Mobil Suzuki S-Presso jadi produk terbaru yang makin curi perhatian. Oleh karena itu, akan lebih baik jika kita menantikannya lebih lengkap ketika resmi rilis nanti. Apakah memang kendaraan ini akan sebanding dengan citra yang mereka coba bangun? (R10/HR-Online)

- Advertisment -