Jumat, Juli 1, 2022
BerandaBerita CiamisMotor Masuk Jurang, Dua Warga Cipaku Ciamis Luka Parah

Motor Masuk Jurang, Dua Warga Cipaku Ciamis Luka Parah

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Sebuah sepeda motor Supra yang dikendarai Pudin (57), warga Desa Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, terperosok masuk ke jurang.

Diduga, kecelakaan di wilayah Desa Sindangsari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, pada Sabtu sore (12/3/2022) sekitar pukul 17.15 WIB tersebut, gegara as roda motor bagian depan patah.

Akibat kejadian motor masuk jurang tersebut, Pudin bersama istrinya mengalami luka parah.

Anang, saksi mata warga Dusun Wetan, Desa Ciakar mengatakan, motor Supra tersebut melaju dari arah Desa Sindangsari menuju wilayah Desa Ciakar. 

Menurutnya, motor Supra yang Pudin kendarai sebetulnya sedang melaju dengan kecepatan rendah.

“Namun, tiba-tiba saja as roda bagian depannya patah. Sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari,” katanya kepada HR Online, Minggu (13/3/2022).

Sehingga, motor bersama Pudin dan istrinya tersebut langsung masuk jurang sungai sedalam kurang lebih 3 meter. “Mengakibatkan keduanya mengalami luka parah,” tutur Anang. 

Melihat  kejadian tersebut, ia pun langsung menolongnya. Anang langsung mengangkat kedua korban kecelakaan dari dalam jurang. 

Anang menuturkan, Pudin mengalami luka pada bagian kaki dan punggung. Sedangkan istrinya mengalami luka pada bagian tangan dan kedua kakinya. 

“Saya langsung menolongnya dan memberitahukan kepada Kepala Desa Ciakar, bahwa ada kecelakaan yang menimpa warganya. Sehingga tidak lama kemudian Kepala Desa datang dengan mobil ambulans desa,” tuturnya.

Setelah motornya masuk ke jurang, Pudin beserta istrinya langsung dibawa ke klinik untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kecelakaan yang dialami Pudin murni kecelakaan tunggal, disebabkan as roda bagian depannya patah,” pungkasnya. (Edji/R5/HR-Online/Editor-Adi) 

- Advertisment -