Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita BanjarNinja vs RX King di Kota Banjar, Pengendara Alami Luka-luka

Ninja vs RX King di Kota Banjar, Pengendara Alami Luka-luka

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara Ninja vs RX King terjadi di Kota Banjar, Jawa Barat. Tepatnya, di Jalan Brigjen M. Isa Lingkungan Wargamulya, Kelurahan/Kecamatan Purwaharja, pada Jumat (18/3/2022) sekitar pukul 20.30 WIB.

Akibatnya, pengendara sepeda motor berikut yang dibonceng mengalami luka-luka hingga dilarikan ke RSUD Kota Banjar.

Kanit Gakum Polres Banjar, Ipda. Hermawan mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan Kawasaki Ninja melaju dari arah Timur menuju Barat (Banjar).

Kendaraan dengan nomor polisi Z 3419 TAA tersebut yang dikendarai oleh Endi Rohendi (48).

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai oleh korban keluar dari median jalan.

Kemudian bertabrakan dengan kendaraan Yamaha RX King, dengan nomor polisi Z 2792 YD yang dikendarai oleh Ramdan Gunawan (22). Motor King saat itu datang dari arah Barat menuju Timur.

“Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai oleh korban keluar dari median jalan. Akhirnya tejadilah tabrakan antara Ninja vs RX King,” kata Ipda. Hermawan kepada wartawan, Sabtu (19/3/2022).

Lebih lanjut ia menambahkan, pengendara Kawasaki Ninja merupakan warga Dusun Pasirlugina, Desa Wangunjaya, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis. Pengendara asal Ciamis ini mengalami luka lecet pada bagian kening kiri, dan luka robek kepala samping kiri.

Sedangkan korban yang dibonceng Ani Maeda, warga Dusun Pabuaran, Desa Karyamukti, Kecamatan Pamarican. Ia mengalami luka lecet pada bagian wajah, kedua kaki dan tanggal gigi bagian atas.

Adapun, pengendara Yamaha RX King, Ramdan Gunawan, warga Dusun Pangambiran, Desa Girimukti, Kecamatan Cisaga, juga mengalami luka pada bagian kanan dan tanggal gigi bagian atas.

“Kedua pengendara Ninja vs RX King berikut yang dibonceng ini mengalami luka-luka. Dan selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk penangan medis,” jelasnya. (Muhlisin/R5/HR-Online/Editor-Adi)

- Advertisment -