Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita TerbaruPasangan Prewedding di SPBU Viral, Erick Thohir dan Ahok Berkomentar!

Pasangan Prewedding di SPBU Viral, Erick Thohir dan Ahok Berkomentar!

Pasangan prewedding di SPBU ini sampai mencuri perhatian netizen, terutama pada akun TikTok setelah video tersebut viral di media sosial. Kabarnya video tersebut telah diunggah oleh akun yang bernama @deymotret sejak tanggal 15 Maret 2022 kemarin.

Sosok tersebut adalah seorang photographer, yang menerapkan sendiri konsepnya karena kliennya juga sama-sama bekerja di SPBU Pertamina. Bahkan kabarnya unggahan video itu sampai mendapatkan apresiasi dari Menteri BUMN yakni Erick Thohir.

Baca Juga : Pria Tewas dalam Mobil di Duren Sawit, Diduga Keracunan Monoksida!

Pasangan Prewedding di SPBU, Dapat Apresiasi dari Menteri BUMN?

Bagi para calon pengantin sudah pasti memiliki konsep yang matang untuk hari pernikahannya tiba. Mulai dari foto prewedding hingga bulan madu pasti akan mereka pikirkan dengan matang.

Hal ini sepertinya juga berlaku untuk pasangan yang baru-baru ini tengah viral di media sosial. Biasanya foto prewedding akan dilakukan di tempat-tempat yang romantis, namun beda lagi dengan pasangan ini.

Betapa tidak, pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai karyawan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU ini jalani foto prewedding unik. Sebab, aksi kedua calon pengantin itu melakukan sesi foto prewedding di sebuah pom bensin sampai akhirnya jadi viral.

Baca Juga : Hoaks Kangkung Berisi Lintah Sebabkan Pria Tewas, Cek Fakta Berikut!

Foto di SPBU

Pasangan prewedding di SPBU viral di media sosial. karena mereka memanfaatkan spot yang ada di sekitar pom bensin. Mulai dari berpose saling bergandengan tangan di depan SPBU, mengisi bensin, hingga di area kantor SPBU itu.

Kemudian seorang photographer yang kabarnya juga mengunggah video tersebut mengambil foto kedua pasangan tersebut. Bahkan pasangan yang menggunakan seragam SPBU itu juga terlihat kompak serta bahagia ketika pengambilan foto.

Dalam unggahan video tersebut, kedua pasangan itu juga berpose di depan SPBU sesuai arahan dari photographer. Tidak hanya itu saja, keduanya juga berpose sedang melayani pengendara sepeda motor untuk mengisi bahan bakar.

Baca Juga : Blunder Minyak Goreng Baru, Permainan Stok dan Harga

Mendapat Apresiasi dari Menteri BUMN

Video pasangan prewedding di SPBU itu kemudian viral di media sosial, bahkan telah banyak yang menonton hingga lebih dari 5,3 juta views. Tidak hanya itu saja, melainkan juga mendapatkan berbagai macam komentar dari warganet atau netizen.

Bahkan tidak hanya dari kalangan warganet saja yang mengomentari sesi pengambilan foto prewedding tersebut. Melainkan ada nama-nama yang penting di negara ini yakni Komisaris Utama PT Pertamina yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Bahkan Menteri BUMN yakni Erick Thohir pun juga demikian, memberikan komentar terkait unggahan video itu. Pada akun TikTok milik Erick Thohir, ia mengucapkan ucapan selamat kepada kedua pasangan viral itu.

Sementara Ahok juga demikian, tidak lupa memberikan ucapan semoga bahagia dan selalu kompak terus.

Mengenai pasangan prewedding di SPBU itu, seorang photografer mengakui bahwa sebelumnya belum pernah ada sesi pemotretan dengan tema seperti itu. Bahkan sosok photografer itu juga kaget, namun berkata unik karena mengenakan seragam SPBU. (R10/HR-Online)

- Advertisment -