Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita PangandaranPDAM Tirta Prabawa Mukti Pangandaran Optimalkan Potensi Pelanggan Baru

PDAM Tirta Prabawa Mukti Pangandaran Optimalkan Potensi Pelanggan Baru

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- PDAM Tirta Prabawa Mukti Pangandaran, Jabar, saat ini terus mengoptimalkan potensi pelanggan baru.

Salah satunya dengan penambahan jaringan ke sejumlah lokasi, yang dianggap prospektif untuk menambah jumlah pelanggan.

“Potensi pelanggan baru Perusahaan Air Minum Daerah Tirta Prabawa Mukti sangat prospektif,” ujar Direktur Perumda Pangandaran Agus Teguh, Rabu (9/3/2022).

Pihaknya saat ini telah melakukan pemasangan jaringan pipa ke perumahan Griya Asri, di Kecamatan Parigi da juga Perum Pajaten Kecamatan Sidamulih.

“Kita pasang jaringan baru itu agar konsumen bisa menikmati air bersih,” katanya.

Baca juga: Pemkab Pangandaran Akan Benahi Sistem Pembayaran Pajak Hotel dan Restoran

Ia menyebut jika peluang dan pasar PDAM Pangandaran sangat luar biasa. Dengan segala keterbatasan, PDAM Pangandaran bertekad semakin maju dan berkembang.

“Kami terus melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan pusat terkait pengembangan ke depan, dalam hal pelanggan dan layanan,” katanya.

PDAM Tirta Prabawa Mukti Pangandaran juga mendapatkan penyertaan modal dari Pemkab Pangandaran.

“Penyertaan modal ini untuk investasi menambah pelanggan baru, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Agus.

Adapun yang menjadi sasaran pengembangan pelanggan baru lanjut Agus, adalah hotel dan penginapan di kawasan wisata. (Ceng2/R8/HR Online/Editor Jujang)

- Advertisment -