Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita NasionalPolisi Pangkat Aipda Kendarai Motor Tanpa Busana, Video Singkat Viral

Polisi Pangkat Aipda Kendarai Motor Tanpa Busana, Video Singkat Viral

Polisi pangkat Aipda kendarai motor tanpa busana tertangkap dalam sebuah video singkat dan menjadi viral. Ternyata bukan tanpa alasan sama sekali hal ini terjadi di Buleleng, Provinsi Bali. Sosok tersebut sudah dua kali masuk ke RSJ.

Sekarang ini mudah sekali video bisa viral dan tersorot dalam sosial media. Apalagi semakin banyaknya pengguna aplikasi TikTok yang bisa tayangkan konten dengan praktis.

Semua penggunanya bisa saling bertukar kabar terbaru mengenai kasus terkini. Dari yang remeh menjadi serius sampai konten besar.

Tidak jarang konten dalam aplikasi seperti ini membuka fakta lebih cepat daripada platform manapun. Salah satunya berita mengenai laki-laki yang satu ini.

Baca Juga: Video Dea Onlyfans yang Viral Hingga Jadi Buruan Netizen, Gegara Ini!

Sosok Polisi Pangkat Aipda Kendarai Motor Tanpa Busana, Viral di Bali

Video hanya berdurasi 46 detik, namun berhasil menjadi konten viral. Pasalnya, kejadian tersebut terjadi ketika siang hari dan matahari sedang terik-teriknya.

Pria berprofesi sebagai polisi tersebut mengendarai Honda Vario dengan santai. Terungkap bahwa polisi yang sudah berpangkat Aida berinisial IGS ini berusia 43 tahun.

Ia mendapatkan penugasan di Polres Buleleng, Bali. Banyak warganet yang ikut kaget dan berkomentar kenapa justru di video tidak mereka hentikan.

Beragam reaksi menyebutkan komentar yang berisikan pro dan kontra. Tidak mengherankan orang akan ikut terkejut ketika berada di jalanan bertemu orang bertelanjang di siang bolong dalam kondisi ramai.

Baca Juga: Fakta Ribut Santoso, Guru Honorer Viral! Ternyata Hanya Masalah Ini!

Ingin Berangkat Bekerja

Video ini awalnya terunggah dalam Instagram Story dan menjadi ramai sampai ke TikTok. Kabarnya polisi ini nekat ingin berangkat bekerja dengan berkendara ke Polres Buleleng, Bali.

Perjalanan yang ia mulai dari rumah ini tanpa mengenakan sehelai pakaian. Hingga sampai ke Perempatan Penarukan dan terekam ponsel netizen.

Sampai ketika ia sudah tiba di tujuan, rekan kerja langsung mengamankannya. Anggota dari Dokes Polres Buleleng ini sudah bukan pertama kalinya.

Sehingga ketika hal ini terjadi, rekan kerjanya sudah sigap untuk menanganinya. Kejadian seperti ini jelas menggemparkan warga sekitar.

Baca Juga: Wanita Izinkan Suami Poligami, Bahkan Bantu Urus Nikahan Jadi Viral!

Masuk RSJ Dua Kali

Polisi pangkat Aipda kendarai motor tanpa busana ini sudah mengalami gangguan kejiwaan sejak tahun 2012. Bahkan ia sudah keluar masuk hingga dua kali di RSJ Bangli.

Pada tahun lalu, 2021 dan tahun 2016 silam untuk perawatan. Meski hanya beberapa bulan, namun ia sudah pernah keluar masuk.

Pernyatan rekannya menyebutkan bahwa polisi ini memang masih seperti biasa ketika komunikasi dan kerja. Sedangkan kejadian kali ini kemungkinan kambuh kembali.

Namun mereka tetap membawanya ke RSJ untuk jalani pemeriksaan. Hal ini setelah berhasil mereka pakaikan baju untuk keamanan bersama.

Polisi pangkat Aipda kendarai motor tanpa busana yang jadi viral ini benar-benar berita heboh. Khususnya warga Buleleng yang berada di tempat sekitar kejadian. (R10/HR-Online)

- Advertisment -