Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita PangandaranPuluhan Guru dan Kepsek di Padaherang Pangandaran Purna Tugas

Puluhan Guru dan Kepsek di Padaherang Pangandaran Purna Tugas

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Puluhan guru dan kepsek (kepala sekolah) di Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, terima penghargaan dan cindramata dari PGRI Padaherang.

Ketua PGRI Kecamatan Padaherang, Endis mengatakan, tahun ini pihaknya bekerjasama dengan Trimitra memberikan cinderamata kepada 25 guru dan kepala sekolah yang sudah purna tugas pada tahun 2021.

Pemberian cinderamata itu merupakan bentuk kebersamaan di lingkungan PGRI yang ada di Kecamatan Padaherang.

“Kami merasakan bagaimana suka duka dari saudara kita yang sudah bertahun-tahun berjuang dalam dunia pendidikan. Serta memajukan pendidikan di Kabupaten Pangandaran pada umumnya. Jadi tak ada salahnya kita berikan penghargaan dan cinderamata ini,” kata Endis, Sabtu (26/03/2022).

Menurut Endis, pemberian cinderamata untuk puluhan guru dan kepala tersebut ini juga merupakan salah satu bentuk perhatian PGRI Padaherang kepada para senior guru yang sudah purna tugas.

Baca Juga : Peduli Guru Honorer, PGRI Padaherang Pangandaran Bagikan Sembako

Dalam kegiatan paturay tineung ini, kata Endis, solidaritas PGRI Kecamatan Padaherang bisa semakin meningkat.

“Bagi yang sudah purna tugas semoga apa yang PGRI berikan bisa sebagai motivasi meraih kesuksesan dimasa depan,” ungkap Endis.

Saat momentum paturay tineung PGRI Padaherang juga menghadirkan mantan Kadis Pendidikan Kabupaten Pangandaran, H Surman, dan Ketua PGRI Pangandaran Dodi.

“Kami berharap para purna tugas bisa memberikan motivasi yang positif untuk para pengurus PGRI Kecamatan Padaherang,” harap Surman.

Ia pun memberikan cinderamata kepada para guru dan kepala sekolah yang sudah purna tugas. Isak tangis pun pecah saat para guru kepala sekolah yang aktif bertemu dan berjabat tangan dengan yang sudah purna tugas. (Ntang/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -