Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita CiamisSejumlah Fans dan Simpatisan Datangi Makam Nike Ardilla di Ciamis

Sejumlah Fans dan Simpatisan Datangi Makam Nike Ardilla di Ciamis

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Sejumlah fans dan simpatisan dari berbagai daerah di Indonesia, mendatangi makam penyanyi dan artis multitalenta, Nike Ardilla, di TPU Cidudu, Desa Imbanagara, Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (19/3/2022).

Kedatangan fans tersebut dalam rangka ziarah dan doa bersama. Selain itu, memperingati Haul ke 27 tahun, yang biasa diperingati tanggal 19 Maret setiap tahunnya. 

Tidak hanya dari wilayah Jawa Barat saja, namun beberapa fans juga datang dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Jakarta bahkan hingga Lampung.

Para fans berat Nike Ardilla ini datang ada yang menggunakan kendaraan pribadi, kereta api, sepeda motor, sampai mencarter bus. 

Salah satu fans Nike Ardilla, Agus S Rachman mengatakan, para fans ada yang sudah datang dari hari kemarin, dan menginap di mushola serta hotel. 

Agus mengungkapkan, acara puncak Haul yang ke-27 tahun Nike Ardilla itu, akan dilaksanakan pada hari Minggu (20/3/2022) besok. 

“Meski dilaksanakan besok, namun hari ini juga sudah banyak yang datang melakukan ziarah, serta doa bersama di makam Nike Ardilla. Kemudian setelah itu balik lagi,” ungkapnya, Sabtu (19/3/2022).

Sementara itu, Ida Farida yang merupakan fans dari Panumbangan, Kabupaten Ciamis, mengaku sejak kecil sudah mengidolakan Nike Ardilla. 

“Karena menurut saya, sosok Nike Ardilla adalah penyanyi muda yang telah mengguncang industri musik di Indonesia,” ucapnya.

Ida yang juga sebagai guru TK di Kecamatan Panumbangan ini menambahkan, bahwa Nike ini mempunyai sikap yang dermawan dan kebaikan kepada semua orang.

Maka dari itu, katanya, banyak yang mengidolakan penyanyi serta artis multi talenta tersebut.

“Bahkan, Nike Ardilla sudah tidak ada juga masih banyak yang mengenangnya. Salah satunya banyak yang ziarah ke makam Nike Ardilla,” pungkasnya. (Ferry/R5/HR-Online/Editor-Adi)

- Advertisment -