Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita TasikmalayaSesosok Mayat Pria di Tasikmalaya Membusuk dalam Rumahnya

Sesosok Mayat Pria di Tasikmalaya Membusuk dalam Rumahnya

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com),- Sesosok mayat pria ditemukan sudah membusuk dalam sebuah rumah di Cigintung, Kelurahan Sumelap, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (15/03/2022) sore.

Karena baunya sangat menyengat, warga pun menelusuri sumber asal bau tersebut dan ternyata sesosok mayat pria tersebut bernama Heri (65). Ia tinggal seorang diri di rumahnya. Polisi menduga Heri meninggal sudah 3 hari kebelakang.

Kapolsek Tamansari, Iptu. Nurrozi mengatakan, awalnya masyarakat mencium bau yang sangat menyengat dari dalam rumah korban.

Atas seizin tokoh masyarakat dan ketua RW setempat, warga pun mengintip ke dalam rumah tersebut. Terlihat korban sudah dalam kondisi tidak bergerak.

Baca Juga : Warga Tasikmalaya Resah, Geng Motor Berulah Bawa Samurai

“Korban hidupnya sendirian. Korban sudah cerai dengan istrinya kurang lebih beberapa tahun yang lalu dan hidup terpisah dengan keluarganya,” terang Iptu. Nurrozi, Selasa (15/03/2022) malam.

Dugaan awal yang bersangkutan sakit asma. Warga menemukan ada beberapa obat dekat tubuh korban. Obat tersebut yang sedang dikonsumsi korban.

“Untuk hasil olah TKP tidak menemukan adanya tanda tindak kejahatan ataupun tindak pidana yang mengiringi hilangnya nyawa korban. Kini korban dibawa ke RSUD dr. Soekardjo oleh Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya,” pungkas Kapolsek Tamansari, Iptu. Nurrozi. (Apip/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -