Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Kill Heel, Drama Persaingan Kerja di Home Shopping

Sinopsis Kill Heel, Drama Persaingan Kerja di Home Shopping

Sinopsis Kill Heel mengisahkan persaingan tiga wanita yang bekerja di UNI Home Shopping. Drama Korea yang menyoroti perjuangan wanita karir ini dibintangi oleh artis-artis senior, yaitu Kim Ha Neul, Lee Hye Young, dan Kim Sung Ryoung.

Tim produksi drama Kill Heel melibatkan sutradara No Do Cheol dan penulis Shin Kwang Ho. Serial tvN yang berjumlah 14 episode ini tayang pertama kali pada 9 Maret 2022.

Penayangan drama ini mengambil slot Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST menggantikan Work Later Drink Now.

Baca Juga: Drama Korea Kill Heel, Tiga Perempuan Bersaing Jadi Pembaca Acara

Penggemar drama Korea juga bisa menyaksikan drama Kill Heel melalui aplikasi VIU. Selain drama korea, VIU juga menyediakan drama Thailand dan anime. Simak sinopsis Kill Heel sebelum menonton dramanya.

Simak Sinopsis Kill Heel

UNI Home Shopping adalah industri perbelanjaan yang melakukan promosi lewat siaran langsung. Berbeda dengan online shopping, home shopping lebih menargetkan pemirsa televisi secara real time dan barang-barang yang dijual pun merupakan koleksi terbatas.

Di Korea Selatan, home shopping sangat efektif dalam mendongkrak penjualan terutama baju-baju rancangan desainer terkenal.

Tak jarang produk yang dipromosikan dalam acara home shopping langsung sold out pada hari itu juga, karena pemirsa bisa melakukan pemesanan dari rumah saat sedang menonton televisi.

Pewara dengan Julukan Ratu Sold Out

Sinopsis Kill Heel menceritakan Bae Ok Sun (Kim Sung Ryoung) yang telah menjadi pewara sukses di UNI Home Shopping.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Grid, Ada Lee Si Young dari Sweet Home

Karena setiap produk yang dipromosikan olehnya selalu terjual habis, ia mendapat julukan Ratu Sold Out.

Kesuksesan Ok Sun sebagai pewara terkenal membuat para produser menyiapkan kostum dengan ukuran khusus untuk sekali tampil.

Kim Sung Ryoung adalah artis papan atas yang memulai debutnya tahun 1991. Drama-drama populer yang ia bintangi antara lain Political Fever, The Beauty Inside, dan Are You Human.

Selain populer sebagai tokoh ibu dari pemeran utama, Kim Sung Ryoung pernah menjadi pemenang Miss Korea beauty pageant tahun 1988.

Karakter Bae Ok Sun dalam sinopsis Kill Heel tak hanya memiliki karir sukses namun kehidupan yang tampak sempurna.

Ia memiliki kepribadian yang bersinar dan selalu mengapresiasi rekan kerja, sehingga suasana tim produksi terasa cerah. Akan tetapi, suaminya meminta Ok Sun untuk pensiun dan hidup sebagai ibu rumah tangga.

Pewara Lain yang Sedang Turun

Pewara lain dengan tingkat penjualan biasa saja, Woo Hyun (Kim Ha Neul) yang sedang kesulitan. Karirnya berbanding terbalik dengan Ok Sun di sinopsis Kill Heel.

Baca Juga: Sinopsis Drama Thirty Nine, Kisah Trio Sahabat di Ambang Usia 40 Tahun

Kim Ha Neul memulai debutnya sebagai artis drama sejak tahun 199. Beberapa drama yang pernah ia bintangi adalah 18 Again, The Wind Blows, dan On The Way to the Airport.

Woo Hyun hanya mempromosikan barang-barang kebutuhan sehari-hari, salah satunya tisu toilet.

Keuntungan yang didapat UNI Home Shopping dari Woo Hyun tidak sebanyak yang dihasilkan Ok Sun. Situasi tersebut membuat Woo Hyun selalu merasa kurang dan tidak puas atas usahanya.

Dalam sinopsis Kill Heel, kehidupan Woo Hyun juga berantakan. Ia menjadi orang yang menghidupi keluarganya, karena sang suami tidak bekerja.

Rumah yang seharusnya menjadi tempat untuk melepas penat kini terasa seperti neraka. Apalagi di tempat kerja Woo Hyun mendapat perlakuan diskriminatif dari para koleganya sehingga nuansa tim produksi tampak suram.

Pimpinan yang Berkharisma

Gi Mo Ran (Lee Hye Young) adalah pimpinan UNI Home Shopping yang tidak pernah menyampaikan isi hatinya pada orang lain.

Ia disegani oleh bawahannya karena punya kemampuan yang handal dalam mengelola perusahaan. Akan tetapi, ia tidak ragu memecat kerabatnya sendiri dan tidak bisa mentoleransi kesalahan kecil.

Ketika Woo Hyun mengalami insiden baju sobek saat live, rating pemirsa menjadi anjlok. Woo Hyun tak hanya gagal menaikkan penjualan, namun reputasinya juga hancur. Pada saat terpuruk, Gi Mo Ran entah kenapa mengulurkan bantuan untuk Wo Hyun.

Tindakan Gi Mo Ran tentu saja membuat Wo Hyun bertanya-tanya, mengapa pimpinan memilihnya?

Pertanyaan itu menimbulkan rasa penasaran dari semua orang tentang rencana yang sebenarnya. Gi Mo Ran berkata dia bisa memutar balikkan keadaan. Saksikan kelanjutan sinopsis drama Kill Heel hanya di VIU! (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -