Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita TasikmalayaSopir Mengantuk, Truk Bermuatan Ayam Terguling di Tasikmalaya

Sopir Mengantuk, Truk Bermuatan Ayam Terguling di Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com),- Sebuah truk bermuatan ayam dengan Nomor Polisi Z 9858 MN yang dikemudikan Hadar (28) warga Majalengka, terguling di Jl Letjend Mashudi tepatnya di depan Lotte Mart, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (23/3/2022).

Kecelakaan tunggal ini diduga lantaran sang sopir mengantuk. Truk pun oleng dan menabrak pembatas jalan. Truk kemudian terguling sehingga menumpahkan ayam di dalam peti.

Kapolsek Kawalu, Kompol Sunarjono mengatakan, kecelakaan di Tasikmalaya tersebut terjadi Rabu pagi.

“Kecelakaan tunggal kejadiannya tadi pagi, truk bermuatan ayam terguling karena menabrak pembatas jalan,” ungkapnya saat dihubungi, Rabu (23/3/2022).

Lanjutnya, truk melaju dari arah Cisumur menuju Gobras, saat di TKP diduga sopir mengantuk kemudian oleng menabrak pembatas jalan.

“Truk langsung terguling. Tidak ada korban jiwa dalam laka lantas tersebut. Namun truk sempat melintang di tengah jalan, jadi arus lalu lintas pun sempat tersendat,” katanya.

Baca Juga: Ajaib, Pemotor di Tasikmalaya Jatuh Masuk Kolong Mobil Hanya Lecet

Kompol Sunarjono mengatakan, truk bermuatan ayam yang terguling tersebut langsung dievakuasi petugas sehingga arus lalu lintas normal kembali. 

“Tadi pagi juga segera dievakuasi, agar tidak sampai mengganggu arus lalu lintas. Saat proses evakuasi, pengendara yang lewat dialihkan sementara ke satu jalur,” pungkasnya. (Apip/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -