Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaBerita TasikmalayaTak Tahu Nama Walikota, Ibu di Tasikmalaya Ini Gagal Dapat Hadiah Sepeda

Tak Tahu Nama Walikota, Ibu di Tasikmalaya Ini Gagal Dapat Hadiah Sepeda

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Seorang ibu di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, tak jadi mendapatkan hadiah sebuah sepeda.

Hal itu gara-gara ia salah menyebutkan nama Walikota Tasikmalaya.

Kejadian itu bermula saat Walikota Tasikmalaya, M Yusuf menghadiri kegiatan Hari Air Sedunia di Situ Gede Tasikmalaya, Selasa (22/3/2022).

Di sela-sela acara hiburan, Walikota Tasik M Yusuf berencana memberikan hadiah sebuah sepeda kepada warga Tasikmalaya yang bisa menjawab pertanyaan.

“Siapakah Walikota Tasikmalaya yang sekarang, itu pertanyaannya ya,” tanya M Yusuf ke hadirin.

Baca juga: Peringati Hari Air, Warga Tasikmalaya Diminta Jaga Kelestarian Situ Gede

Kemudian seorang ibu yang berada di depan panggung mengacungkan tangan dan menjawab pertanyaan yang dilontarkan Walikota Tasikmalaya ini. Si ibu tersebut langsung naik ke atas panggung.

“Ibu siapa namanya,” tanya Yusuf. “Nama saya Nina kerja di Perum Andalusia beres-beres rumah,” jawab Nina, yang nampak girang karena selangkah lagi bisa membawa pulang sepeda.

“Ayo siapa bu Walikota Tasikmalaya yang sekarang menjabat,” tanya Yusuf.

Ibu itu menjawab dengan lantang di atas panggung menggunakan speaker (pengeras suara).

“Walikota Tasikmalaya Budi Budiman,” katanya.

“Aduh ibu, Walikota Tasikmalaya yang sekarang saya Muhammad Yusuf, Pak Budi mah sedang istirahat,” ucap Yusuf dengan menampilkan muka sedikit kecewa.

Akhirnya ibu tersebut turun panggung dengan hati kecewa lantaran tidak bisa membawa pulang sepeda. (Apip/R8/HR Online/Editor Jujang)

- Advertisment -