Minggu, Mei 29, 2022
BerandaBerita TerbaruTukang Ojek Ketipu Beli Ganja Lalu Lapor Polisi, Jadi Viral di Sosmed

Tukang Ojek Ketipu Beli Ganja Lalu Lapor Polisi, Jadi Viral di Sosmed

Tukang ojek ketipu beli ganja, lalu lapor polisi dan menjadi viral di social media. Video singkat perlihatkan ketika seorang pria menunjukkan bungkusan tanaman yang ia pesan, justru berisikan seledri.

Perkara ini cukup menggelikan dan berhasil menjadi hiburan warganet Tanah Air. Banyak yang ikut tertawa akan unggahan video tersebut karena tidak habis pikir akan tindakannya.

Hal ini makin tersebar luas dalam berbagai platform social media Tanah Air. Akun besar membagikan video tersebut hingga meraih penonton yang makin banyak.

Tidak heran jika akhirnya pembahasan ini menjadi menarik untuk melihatnya. Penipuan kali ini cukup menggelikan karena ia nekat melaporkannya pada Polisi.

Baca Juga : Kronologi Jefri Nichol yang Adu Jotos dengan Netizen Ini Jadi Viral, Simak!

Tukang Ojek Ketipu Beli Ganja Lanjut Lapor Polisi

Pria ini berasal dari Palembang, Sumatera Selatan dan merupakan tukang ojek. Ia merasakan kesal karena sudah tertipu ketika membeli ganja sejumlah 50 ribu rupiah.

Namun justru dalam bungkusan yang ia terima berisikan sayuran seledri hijau. Hal ini membuatnya akhirnya bergegas melaporkan kejadian tersebut dengan kasus penipuan ke kantor polisi setempat.

Ia berkata bahwa membeli ganja sebesar 50 ribu rupiah dan merupakan seorang tukang ojek. Dengan membawa bungkusan tanaman yang ia pesan tersebut, ia menunjukkannya kepada Kepolisian.

Dengan santai dirinya menganggapnya sebagai tindakan yang lazim tentu saja. Padahal jelas-jelas merupakan kesalahan yang cukup fatal.

Baca Juga : Link Video Pramuka Viral Selama 30 Menit di TikTok dan Twitter, Simak Ini!

Jadi Video Kocak Singkat

Video ini berhasil curi perhatian warganet sejak Selasa, 29 Maret 2022. Menggunakan jaket hijau dan membawa paket yang seharusnya berisi ganja, ia melapor ke kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu atau SPKT, Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan.

Dengan kejujurannya, ia mengaku sebagai tukang ojek ketipu beli ganja lalu lanjut melaporkannya. Para polisi yang sedang bertugas justru malah bingung dengan keadaan ini.

Hingga akhirnya Polisi tersebut merekam ketika mengungkapkan kekesalannya dengan gamblang. Pria tersebut berniat melaporkan jika tertipu saat beli ganja.

Lantas, hal ini menimbulkan gelak tawa orang yang menyaksikannya. Pasalnya sudah jelas bahwa tindakan tersebut justru malah membahayakan dirinya sendiri.

Baca Juga : Mahasiswa Mengaku Sebagai Densus 88 Antiteror Polri Viral, Tertangkap!

Polisi Berikan Informasi Narkotika

Setelah Polisi menerima laporan dan maksud kedatangan dari pria tersebut, maka mereka mengungkapkan informasi mengenai narkotika.

Mereka memberitahukan bahwa ganja merupakan salah satu golongan dari narkotika yang terlarang hukum.

Sehingga ketika ia melaporkan hal ini justru akan membuatnya berurusan dengan hukum yang berlaku. Lalu dengan polos pria tersebut tersenyum dan berkata bahwa ia baru pertama kali membeli ganja.

Banyak sekali komentar warganet yang geli melihat pengakuan atas perbuatan terlarang tersebut. Bahkan dengan polosnya tersenyum ketika polisi memberitahukan fakta bahwa yang ia beli merupakan tanaman terlarang.

Tukang ojek ketipu beli ganja lapor polisi ini menjadi viral di berbagai platform sosial media Tanah Air. Banyak yang salut karena bapak tersebut justru melaporkan dirinya sendiri dan tidak sedikit yang terhibur dengan masalah ini. (R10/Hr-Online)

- Advertisment -