Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita NasionalVideo Dea Onlyfans yang Viral Hingga Jadi Buruan Netizen, Gegara Ini!

Video Dea Onlyfans yang Viral Hingga Jadi Buruan Netizen, Gegara Ini!

Video Dea Onlyfans baru-baru ini viral di sejumlah media sosial hingga menjadi buruan warganet karena isinya adegan tidak senonoh. Bahkan unggahan tersebut sudah banyak pengguna akun media sosial di Indonesia tonton.

Karena banyak yang penasaran, maka tidak heran jika banyak pengguna akun media sosial bersikeras untuk mendapat link videonya. Karena isinya yang cukup menegangkan, ternyata berujung ke jalur kepolisian.

Baca Juga: Fakta Ribut Santoso, Guru Honorer Viral! Ternyata Hanya Masalah Ini!

Viral Video Dea Onlyfans yang Lakukan Adegan Tak Senonoh

Belum lama ini para pengguna akun media sosial tengah memburu link video dari konten kreator bernama Dea Onlyfans.

Kabarnya isi dari unggahan video yang menyebar luas itu cukup menegangkan bagi para penonton yang melihatnya.

Tidak hanya satu platform saja, melainkan video tersebut telah menyebar luas ke sejumlah media sosial seperti Telegram dan Twitter. Beredarnya link video itu justru langsung membuat netizen memburunya.

Kabarnya sosok Dea tertangkap oleh pihak kepolisian di kamar Malang, Jawa Timur. Mendengar kabar yang mengejutkan ini, maka membuat pengguna media sosial langsung mencari tahu kebenarannya.

Baca Juga: Manajer Aniaya Kasir Minimarket Hingga Viral! Diduga Karena Asmara!

Video Viral

Banyak netizen yang mencari link video Dea Onlyfans setelah aksinya viral di sejumlah media sosial. Kabarnya tidak hanya satu video saja yang beredar, melainkan ada beberapa video dengan durasi berbeda pula.

Dalam unggahan link video Dea itu ada yang berdurasi mulai dari 36 detik, 64 detik, bahkan sampai 3 menit 32 detik. Sementara itu, Dea Onlyfans sendiri merupakan seorang konten kreator dari situs dewasa berbayar.

Bahkan namanya sampai melambung tinggi setelah jadi bintang tamu dalam Podcast Deddy Corbuzier. Namun baru-baru ini namanya viral lagi dan jadi incaran para netizen, khususnya kaum pria.

Baca Juga: Wanita Izinkan Suami Poligami, Bahkan Bantu Urus Nikahan Jadi Viral!

Pihak Polisi Menangkap Dea

Setelah link video Dea Onlyfans viral di media sosial, akhirnya sosok wanita cantik itu Polda Metro Jaya tangkap.

Dilaporkan bahwa sosok konten kreator itu ditangkap oleh pihak kepolisian karena konten video dewasa.

Sedangkan pihak Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya yakni Kombes Pol Auliansyah Lubis menjelaskan bahwa Dea ditangkap oleh posisi sejak 24 Maret ketika sedang perjalanan dari Malang ke Jakarta.

Meski demikian, rupanya Auliansyah juga enggan membicarakan lebih lanjut lagi mengenai penangkapan Dea. Karena pada waktu itu sedang dalam masa pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Kini model yang berasal dari Malang itu sudah ada dalam tangan kepolisian. Hal ini karena konten video Dea dalam situs Onlyfans. Onlyfans sendiri merupakan platform berbayar yang isinya tentang konten-konten dewasa. Dea ini merupakan konten kreator cantik dari Jatim yang kini viral di media sosial. (R10/HR-Online)

- Advertisment -