Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita NasionalVideo Pemalakan Sopir Truk Viral, Polisi Langsung Tangkap Pelakunya!

Video Pemalakan Sopir Truk Viral, Polisi Langsung Tangkap Pelakunya!

Video pemalakan sopir truk ini langsung viral di media sosial, salah satunya di Instagram, sejak ada unggahan pada tanggal 26 Maret 2022 lalu. Pasalnya, dalam unggahan itu terlihat sosok pria yang menggunakan baju hitam abu-abu minta uang kepada seorang sopir truk.

Bahkan keduanya juga sempat beradu mulut karena pria itu ngotot dalam meminta uang yang lebih kepada si pengemudi truk itu. Menyikapi tindakan itu, akhirnya pihak kepolisian langsung turun tangan guna mengamankan pelaku pemalakan itu.

Baca Juga : Wanita Izinkan Suami Poligami, Bahkan Bantu Urus Nikahan Jadi Viral!

Video Pemalakan Sopir Truk, Kini Pelaku Ada di Tangan Polisi!

Belakangan ini telah viral di sejumlah media sosial setelah beredarnya aksi tindak kejahatan terhadap seorang sopir truk. Sosok pria dengan inisial A (41 tahun), tampaknya harus berurusan bersama pihak polisi karena tindakan yang ia lakukan itu kepada pengguna kendaraan.

Awalnya kejadian itu juga sempat terekam oleh kamera hingga pada akhirnya menjadi viral di media sosial. Insiden terjadi di salah satu kawasan Bundaran Kamar Cengkareng sejak beberapa waktu lalu.

Sebab, dalam unggahan video itu seorang pemalak dengan baju berwarna hitam mendekati sopir truk lalu meminta sejumlah uang. Namun setelah diberi, justru si pelaku kembali lagi memalak sopir truk itu sebesar 10 ribu rupiah.

Baca Juga : Video Dea Onlyfans yang Viral Hingga Jadi Buruan Netizen, Gegara Ini!

Kronologi Kejadian

Dalam unggahan video pemalakan sopir truk itu tiba-tiba ada seorang pria berkaos hitam abu-abu langsung menyuruh pengemudi truk untuk keluar. Parahnya lagi, pelaku tersebut juga sempat menggebrak-gebrak pintu mobil truk.

Awalnya pengemudi truk itu sempat menolak permintaan pelaku tapi akhirnya ia memberikan uang seadanya kepada pria yang memalakinya itu. Akan tetapi sang pria berkaos hitam abu-abu itu malah bersikeras meminta uang lebih.

Sampai pada akhirnya mereka berdua sempat cekcok dan ribut. Namun si pengemudi truk itu lebih mengalah dan langsung memberikan uang lagi kepada sosok pria tersebut.

Polisi Menangkap Pelaku

Atas unggahan viral video pemalakan sopir truk itu, akhirnya Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat pun langsung turun tangan. Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat yakni Kompol Niko Purba juga langsung menyampaikan bahwa pihaknya sudah menerima laporan terkait insiden itu.

Pihaknya mendapatkan laporan dari sejumlah warga setempat. Hingga pada akhirnya pihak kepolisian pun langsung bergerak cepat untuk menangkap pelaku pemalakan kepada sopir truk dengan meminta uang itu.

Pihak kepolisian pun menangkap pelaku dan mengetahui siapa sebenarnya identitas pelaku tersebut. Menurut Niko, pelaku itu tertangkap tidak terlalu jauh dari lokasi kejadian yang viral di sejumlah media sosial itu.

Baca Juga : Polisi Pangkat Aipda Kendarai Motor Tanpa Busana, Video Singkat Viral

Untuk saat ini pelaku berinisial A itu sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Barat guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kabarnya pihak Polres Metro Jakarta Barat juga akan melimpahkan kasus itu ke Polres Penjaringan.

Bahkan Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Barat yakni Iptu Rizky Ari Budianto juga sudah berhasil mengamankan pelaku dalam video pemalakan sopir truk itu. Untuk saat ini pelaku telah aman di pihak kepolisian. (R10/HR-Online)