Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita TerbaruWuling Cortez Facelift Tinggal Hitung Hari untuk Masuk ke Tanah Air

Wuling Cortez Facelift Tinggal Hitung Hari untuk Masuk ke Tanah Air

Wuling Cortez Facelift merupakan kendaraan segmen SUV dan Low MPV. Tampilannya yang lebih atraktif dan menarik tentu saja jadi penyegaran.

PT SGMW Motor Indonesia menjadi pemegang merek ini untuk kawasan Tanah Air. Tidak heran jika akhirnya kita mempertimbangkan penggunaannya yang makin mengesankan masa kini.

Beberapa pemberitaan semakin menyakinkan bahwa memang kali ini akan segera hadir. Hal ini lalu dibenarkan oleh akun Instagramnya secara resmi.

Bahkan situs resminya juga membenarkan pemberitaan ini untuk memperkuat kemungkinan. Sedangkan untuk jadwal perilisannya pada 24 Maret 2022.

Baca Juga : Wuling Mini EV E230 Akan Meluncur Akhir Tahun 2022

Wuling Cortez Facelift Hitung Hari Masuk ke Tanah Air

Berita ini sudah resmi dari media milik pribadi merek yang satu ini. Sehingga kita tidak bisa ragu lagi apakah memang akan masuk segera ke Tanah Air.

Pasalnya memang ketika diperhatikan tentu saja dari tanda-tanda kemunculan mobil ini sudah mulai tampak. Tidak mengherankan sama sekali jika nanti tiba-tiba masuk dan beredar di Indonesia.

Pengamat kendaraan bahkan memberikan spekulasi kemungkinan hadirnya kendaraan ini. Mereka menyebutkan bahwa akan ada beberapa kemungkinan pada mobil yang akan sampai dalam beberapa kategori.

Mulai dari yang confer, victory, dan cortez bisa salah satunya atau mungkin beberapa. Hal ini menambah perhatian yang makin ramai jadi perbincangan.

Baca Juga : SUV Terbaru Wuling Kini Menjalani Uji Jalan, Akan Segera Meluncur

Pembaharuan yang Dibawa

Perusahaan ini memberikan beberapa focus pembaharuan yang sangat menarik perhatian. Pasalnya tidak hanya pada tampilan yang gagah dan sporty saja. Orang akan memberikan pertimbangan menggunakan tampilan ini sebagai kendaraan sehari-hari.

Pada pencahayaan mereka menggunakan LED Projector Headlamp. Serta Height Adjuster dan Follow Me sebagai komponen yang tidak kalah pentingnya. Maka dari itu varian dari kendaraan ini makin beragam saja jika kita perhatikan.

Penggunaannya tersebut sudah mendapat pertimbangkan untuk menciptakan kesan yang lebih menarik dan masa kini. Pasalnya elegan tidaknya kendaraan ini jadi terlihat jelas ketika menggunakan posisi yang tepat pada desainnya.

Menggunakan Fitur Canggih

Wuling Cortez Facelift memberikan tawaran menarik sekali pada teknologinya. Pasalnya mereka menggunakan kabin luas yang cukup canggih. Materialnya soft touch berwarna sangat khas.

Model jok yang mereka gunakan ini berbentuk captain seat. Hal seperti ini jadi bahan pertimbangan karena akan membuat penggunanya mudah dan nyaman keluar masuk mobil.

Pada fitur yang jok elektrik ini terdapat di baris pertamanya. Juga menghadirkan classy electric sunroof yang modern sekali.

Bahkan ada fitur hiburan seperti Multi Information Display berukuran 7 inchi. AC dengan double blower bahkan terdapat tombol start dan stop engine.

Baca Juga : Mobil Listrik Wuling GSEV Misi Ramah Lingkungan Para Penggunanya

Kita akan merasakan berkendara canggih namun tetap aman. Sehingga hal seperti ini jadi bahan pertimbangan untuk para konsumen.

Wuling Cortez Facelift ini menjadi kendaraan yang kece untuk masa kini. Jadi andalan para kawula muda masa kini yang tinggal di Tanah Air. (R10/HR-Online)

- Advertisment -