Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita TerbaruYamaha MX King 150 Cyan, Rilis Tiga Warna Bold Berhasil Tarik Perhatian

Yamaha MX King 150 Cyan, Rilis Tiga Warna Bold Berhasil Tarik Perhatian

Yamaha MX King 150 Cyan secara resmi rilis beberapa warna terbaru yang lebih cerah. Kali ini penyegaran bersamaan dengan tampilan yang lebih berani dan tegas menjelaskan konsep sporty.

Beberapa kendaraan terbaru yang mulai rilis tahun ini memiliki arah konsep jelas dan terarah. Mereka menggunakan konsep masa kini dan sporty secara bersamaan.

Saat ini kita bisa memastikan kembali bahwa beberapa kendaraan tersebut memperlihatkan tampilan yang lebih segar.

Sehingga kita bisa mempertimbangkan ketika memilihnya untuk menunjang penggunaan bagi para kawula muda.

Pihak dari perwakilan Yamaha menyampaikan kabar terbaru ini. Tentu semakin mematik antusias para pecinta dan pengamat kendaraan roda dua ini.

Baca Juga: Yamaha Vino 2022 Hadirkan Varian Baru, Warnanya Bikin Gemes

Seri Yamaha MX King 150 Cyan Hadirkan Varian Terbaru yang Berani

Daya tariknya kali ini berasal dari tampilan yang lebih berani dan segar. Hadirkan tiga warna mulai dari Red, Cyan, dan Blue. Desain pada body roda dua ini sangat menarik perhatian para penggunanya.

Jika kita perhatikan, ketiga warna tersebut masuk dalam kategori bold. Aksen terang pada body membuatnya tampak lebih berani dari seri sebelumnya.

Hal ini menarik sekali jika kita perhatikan dari seri lainnya. Pasalnya, Yamaha jelas menggunakan warna yang aman daripada seperti ini dan mengikuti pasar.

Namun The King of Street ini tampaknya tidak berhenti pada inovasi yang biasa saja. Kini mereka lebih serius mengembangkan warna terbaru dalam variannya.

Baca Juga: Yamaha Tenere 700 World Raid Rilis di Eropa, Tawarkan Upgrade Canggih

Desain yang Asymmetrical

Secara garis besar tampilan konsep Yamaha kali ini memberikan kesan gagah dan tangguh ketika berkendara. Grafis ini merupakan asymmetrical, Anda bisa perhatikan pada bagian body kanan dan kirinya.

Jelas memberikan kesan baru daripada sebelumnya. Penggunaan warna bold seperti ini merupakan inovasi yang menarik sekali dan sangat khas.

Pengguna yang menyukai kesan sporty namun tetap tangguh akan menyukai konsep kali ini. Agresif namun tetap masa kini karena warna terangnya tidak berlebihan.

Karakter yang sengaja dihadirkan kali ini bertujuan untuk menciptakan atmosfer spirit racing. Sehingga motor sport ini bisa menjadi center of view ketika kita kendarai.

Baca Juga: Yamaha Axis Z Hadirkan Desain Ala Jepang Kental Namun Fungsional

Mesin

Yamaha MX King 150 Cyan menggunakan mesin berukuran 150 cc dan 4 valve. Teknologi fuel injection bersanding dengan forged piston. Selain itu, Diasil Cylinder beserta Liquid Cooled System.

Sedangkan untuk 3 LED, Yamaha menggunakan 2 Low Beam + 1 High Beam. Pada bagian Head Light akan membantu berkendara dengan aman karena penerangannya sempurna.

Sebagai bahan pertimbangan, seri ini sempat mendapatkan banyak sekali penghargaan dalam berbagai ajang berkelas. Dalam kurun waktu tahun 2019 sampai 2021 ini terus bertambah.

Yamaha MX King 150 Cyan dibanderol dengan harga bekisar Rp 25 jutaan. Semua tergantung dengan daerah di mana Anda membelinya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -